10+ Game Online Android Yang Cocok Dimainkan Pasangan LDR

10+ Game Online Android Yang Cocok Dimainkan Pasangan LDR

Ari

Bermain game bersama kekasih menggunakan perangkat smartphone tentunya menjadi keasikan tersendiri di era serba online saat ini. Terdapat jutaan pilihan game yang dapat di unduh dan dimainkan secara gratis pada perangkat Android. Dikarenakan banyaknya pilihan beberapa pengguna sering kali merasa kebingungan untuk memilih game yang cocok dimainkan bersama pasangan.

Selain harus melawan rasa kangen karena dipisahkan oleh jarak, sebagian besar pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh juga sering kesulitan mencari topik obrolan. Tentunya hal tersebut dapat membuat hubungan menjadi renggang. Untuk mengatasinya bermain game online bersama adalah solusi terbaik.

Rekomendasi Game Untuk Pasangan LDR

Sudah penasaran dengan game apa saja yang cocok untuk pasangan LDR? berikut adalah beberapa pilihan Game terbaik dan seru yang dapat anda mainkan. Tentunya selera permainan setiap orang berbeda-beda, silakan pilih dan mainkan game yang sekiranya cocok dengan Anda dan pasangan.

1. Stumble Guys

Stumble Guys

Stumble Guys adalah permainan multiplayer royale online yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang permainan video Kitka Games. Tampilan yang lucu dan gameplay yang sangat sederhana sangat cocok dimainkan bersama pasangan. Kalian dapat menggunakan skin couple dan mulai membuat party untuk bermain bersama sang kekasih.

Cara bermainnya sangat mudah, anda hanya perlu melewati rintangan dan mencapai garis finish atau bertahan jangan sampai terjatuh (tergantung map yang diacak oleh sistem). Dalam permainan juga terdapat fitur emote yang dapat digunakan untuk isengin sang pacar.

Dalam game ini terdapat trik yang sedikit membantu untuk menang dalam pertandingan, bisa juga menggunakan Bug Stumble Guys yang jarang diketahui orang lain.

Google Play

2. Ludo King

Ludo King

Ludo King adalah aplikasi game mobile gratis untuk dimainkan dari India yang dikembangkan oleh studio India Gametion Technologies Pvt Ltd, yang berlokasi di Mumbai, India. Aplikasi Ludo King kerap menduduki peringkat 5 besar pada Google Playstore, tentunya hal tersebut menandakan banyak pengguna smartphone yang memainkannya.

Game tradisional yang dibuat menjadi online ini banyak dimainkan pasangan LDR untuk mengisi waktu luang sebelum tidur. Game Ludo King hampir mirip seperti permainan Ular Tangga atau Monopoli karena menggunakan papan dan dadu. Pemain dapat bermain bersama dengan dua hingga empat orang sekaligus.

Google Play

3. Mobile Legends: Bang Bang

MLBB

Siapa yang belum mengenal game legendaris yang satu ini, sangat banyak para streamer yang berujung menjadi pasangan karena memainkan game Mobile Legends. Seperti contohnya yang paling meledak tahun ini adalah Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Dalam game ini terdapat sistem tier, kalian dapat bermain bersama untuk mencapai tier tertinggi yaitu Mythic bersama pasangan. Tentunya hal tersebut tidak mudah, namun dapat menguji seberapa kecocokan antara anda dan pasangan.

Google Play

4. Among Us

Among Us

Among Us merupakan game strategi yang sempat naik daun tahun lalu. Tetapi hingga sekarang game ini masih cocok dimainkan bersama pasangan. Dengan banyaknya pembaruan yang telah dikembangkan, pastinya game ini terasa akan lebih seru.

Dalam permainan ini anda dapat menjadi impostor atau kru biasa, nantinya akan memiliki tugas yang berbeda. Impostor bertugas untuk mengeliminasi setiap kru yang ada tanpa ketahuan. Sedangkan para kru bertugas untuk menemukan siapa saja impostornya.

Google Play

5. Play Together

Play Together

Play Together adalah MMO classic yang bersifat kasual dan sosial, kurang lebih mirip seperti game The Sims tapi lebih unik. Kalian dapat mendekor rumah, memiliki hewan peliharaan, membeli kosmetik dan banyak keseruan lain yang dapat dilakukan bersama pasangan.

Tampilan karakter yang imut membuat banyak kalangan muda tertarik memainkan game ini. Di dalam game juga terdapat beragam mini games yang dapat dimainkan guna meningkatkan keseruan dalam bermain.

Google Play

6. HAGO

Hago

HAGO adalah sebuah aplikasi game yang memiliki jumlah game yang banyak di dalamnya. Bermain dalam aplikasi ini bisa dipastikan tidak akan membosankan karena pilihan yang beragam. Ditambah lagi game HAGO sangat ringan dan dapat dimainkan berbagai perangkat smartphone.

Bagi kalian pasangan muda yang sedang LDR, bisa coba game ini untuk mengisi waktu luang sesaat sebelum tidur. Oh iya, jangan sampai anda mencari pasangan baru melalui game ini ya!

Google Play

7. Boom Karts Multiplayer

Boom Karts Multiplayer

Boom Karts adalah game dengan tipe racing yang dapat dimainkan bersama secara online menggunakan smrtphone. Mirip seperti game jaman dulu yaitu Crash Team Racing (CTR) Playstation 1. Bedanya game ini lebih komplex dan grafis yang lebih memanjakan mata.

Kalian dapat melakukan race bersama pasangan dengan menambahkan tantangan tersendiri agar lebih seru. Misalnya yang kalah dalam race dihukum menyanyikan lagu nina bobo sebelum tidur, kan cukup lucu dan menghibur.

Google Play

8. PUBG Mobile

PUBG Bucin

Game tembak-tembakan tentunya menjadi keasikan tersendiri, dimana dalam game PUBG anda ditugaskan untuk bertahan saat perang. Terdapat 3 pilihan mode saat hendak bermain, yaitu Solo, Duo dan Squad yang maksimal terdiri dari 4 orang per-tim. Bagi anda yang sedang LDR dengan pasangan, mode Duo adalah yang terbaik untuk dimainkan.

Namun sangat disayangkan game PUBG belakangan peminatnya menurun dikarenakan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi smartphone yang tinggi. Apabila spesifikasi smartphone belum memadai sebaiknya mencoba game lainnya.

Google Play

9. AyoDance Mobile

AyoDance Mobile

Buat pasangan yang sudah cukup dewasa ingin bernostalgia dengan permainan AyoDance, kini sudah dapat dimainkan pada perangkat Android. Dirilis oleh developer yang sama, yaitu Megaxus, tentunya tidak perlu diragukan lagi keasikan game yang satu ini.

Pemain dapat memainkan berbagai mode yang tersedia secara online bersama teman atau pasangan. Adanya kustomisasi karakter dan pilihan mode yang beragam tentunya tidak akan membuat bosan.

Ditambah dengan lagu-lagu yang selalu di update setiap bulannya, pastinya akan sangat menyenangkan mendengar lagu kesukaan sambil bermain game dengan pasangan.

Sebagai pasangan juga dapat melakukan pernikahan di game AyoDance Mobile, nantinya dapat meningkatkan level cincin dan mengurus kebun bersama. Gameplay sederhana dan banyak pilihan tentunya cocok banget buat yang sedang mencari game bucin bersama pasangan.

Google Play

10. Zepeto

Zepeto

Game dengan avatar 3D yang dinamakan Zepeto sempat viral belakangan. Walaupun pemainnya saat ini tidak seramai dulu, game yang satu ini masih sangat cocok dimainkan bersama pasangan. Kalian dapat bucin bareng di dunia Zepeto dengan membuat karakter yang sesuai dengan diri masing-masing.

Di dalam permainan kita dapat mengkustomisasi karakter seunik mungkin, nantinya akan dapat bertemu dengan karaktek milik player lain atau pasangan Anda di dunia Zepeto. Bahkan pemain juga bisa membuat karakter yang mirip dengan idolanya, mirip seperti Lisa Blackpink misalnya.

Pilihan outfit yang tersedia cukup banyak dan kekinian, buat kalian sebagai pasangan pecinta fashion sangat wajib mencoba memainkan game Zepeto.

Google Play

11. PX XD - Explore Universe

PX XD - Explore Universe

PX XD merupakan game open world yang dapat dimainkan secara online diperangkat Android. Pemain dapat mendesain karakternya sendiri serta membuat dunia virtualnya. Terdapat banyak pilihan desain yang tersedia, ditambah pemain dapat melakukan dekorasi rumah sesuai keinginannya sendiri. Sangat unik bukan?

Selain itu, pemain dapat memiliki peliharaan yang dapat berevolusi seiring berjalannya waktu. Jika ingin memainkannya bersama pasangan, bisa melakukan berbagai challenge unik yang nantinya pemenang mendapat hadiah coins.

Google Play

12. Ragnarok Origin Global

Ragnarok Bucin

Baru rilis pada awal tahun 2023, game Ragnarok Origin Global berhasil menarik perhatian para gamer. Khususnya penggemar game dengan genre MMORPG pasti akan tertarik memainkannya.

Banyak fitur yang tersedia pada game Ragnarok Origin Global, salah satunya pemain dapat memilih karakter Pria atau Wanita sebagai karakter yang akan dimainkan.

Karena hal tersebut game Ragnarok Origin Global akan sangat cocok untuk dimainkan bersama teman dan pasangan, khususnya pasangan jarak jauh atau (LDR).

Pemain dapat menyelesaikan quest yang tersedia setiap harinya untuk meningkatkan level dan power karakter agar menjadi lebih kuat. Pemain dapat melakukannya dengan cara membuat party bersama teman, pasangan ataupun menjadi solo player.

Kabar baiknya game MMORPG yang satu ini sangat ringan dan tersedia di berbagai platform. Saat ini dapat dimainkan pada perangakat Android, iOS dan Windows untuk versi PCnya.

Google Play

13. Genshin Impact

Genshin Impact

Game MMORPG mungkin menjadi pilihan terbaik untuk dimainkan oleh pasangan yang sedang menajalani hubungan jarak jauh. Walaupun tidak bisa bertemu di dunia nyata, setidaknya kita bisa bertemu di dunia MMORPG.

Genshin Impact bisa menjadi alternatif pilihan jika ingin bermain dengan grafis yang memukau dan fitur yang melimpah. Dalam game ini Anda bisa menjelajah dunia virtual dengan pemandangan yang mengagumkan.

Tersedia quest yang dapat diselesaikan setiap harinya untuk meningkatkan level, memperoleh item dan mata uang dalam game (Mora).

Google Play

14. Tower of Fantasy

Tower of Fantasy

Masih dengan game berjenis MMORPG, Tower of Fantasy tidak kalah dari game Genshin Impact. Anda juga dapat menjelajah dunia dalam game dengan karakter untuk yang terkesan mirip Anime.

Pemandangan yang disajikan juga sangat memukau dan fitur dalam game melimpah, sangat cocok dimainkan kapanpun dan dimanapun bersama teman dan pasangan.

Anda juga dapat menkostumisasi karakter agar sesuai dengan kesukaan dan selera masing-masing.

Google Play

Akhir Kata

Itulah beberapa game paling cocok dimainkan bersama pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Jangan biarkan jarak membatasi hubungan kalian, karena sudah banyak hal yang dapat dilakukan hanya dengan smartphone saat ini.

Apabila kalian adalah pasangan yang menyukai mobil, bisa baca juga artikel mengenai Rekomendasi Game Modifikasi Mobil Android yang dapat dimainkan bersama.

Selamat berjuang bagi pasangan muda LDR, semoga dengan adanya artikel ini hubungan kalian jadi lebih erat. Sekian dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post