Cara Mengatasi Audition Ayodance Tidak Bisa Login (Stuck di Login Form)

Cara Mengatasi Audition Ayodance Tidak Bisa Login (Stuck di Login Form)

Ari

Audition Ayodance adalah game online Battle Dance dimana pemain dari seluruh Indonesia dapat bertanding dance secara online. Dengan publisher Megaxus Audition Ayodance berhasil memikat banyak kalangan muda untuk bermain. Sudah lebih dari 10 tahun sejak peluncurannya, hingga saat ini Audition Ayodance masih memiliki banyak player setia.

Setiap game pastinya mempunyai masalah yang tidak terduga, sama seperti Audition Ayodance. Terkadang pemain mengalami kendala kesusahan bahkan tidak bisa masuk ke dalam game. Hal tersebut tentu sangat mengganggu, terutama disaat mood sedang ingin cepat bermain game.

Untuk masalah tidak bisa login ke dalam game Audition Ayodance biasanya terjadi pada saat game pertama kali di install. Kemungkinan hal ini disebabkan adanya error waktu pengunduhan file.

2 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ayodance

Ada 2 solusi yang bisa anda terapkan bila mengalami masalah login pada game Audition Ayodance. Silakan anda coba salah satu atau kedua cara dibawah ini:

1. Check Files

Cara pertama bisa diterapkan bila anda baru pertama kali menginstall game Audition Ayodance pada komputer/laptop. Anda hanya perlu membuka patcher atau launcher game Audition Ayodance lalu menekan tombol Check Files yang terletak di samping tombol Start.

Lalu sistem akan otomatis mengunduh files yang dibutuhkan agar dapat login ke dalam game. Cara ini membutuhkan koneksi Internet, semakin bagus koneksi maka akan semakin cepat prossesnya.

2. Download Ulang atau Copy Files

Apabila seteleh menerapkan cara pertama namun masalah tidak teratasi, anda bisa mencoba menggunakan komputer/laptop lain terlebih dahulu. Jika hasilnya tetap sama besar kemungkinan files installer game Audition Ayodance yang anda miliki error.

Solusinya anda bisa melakukan download ulang pada situs resmi Megaxus, saya menyarankan untuk mendownload versi partial (Part). Atau anda juga bisa menyalin ulang files Audition Ayodance dari teman atau kerabat yang memiliki gamenya.

Akhir Kata

Itulah solusi yang berhasil saya terapkan pada saat mengalami kendala login di game Audition Ayodance. Bila ada pertanyaan atau kendala lain yang belum bisa teratasi, silakan tuliskan komentar di bawah.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post