Full Size dan Spesifikasi Minimum Goddess of Victory: Nikke Android dan iOS

Full Size dan Spesifikasi Minimum Goddess of Victory: Nikke Android dan iOS

Ari

Game bergenre RPG Shooter dengan karakter yang menggemaskan banyak disukai remaja saat ini. Hal itu menarik minat para pengembang untuk mengembangkan banyak jenis game serupa. Banyaknya game yang dapat dimainkan tidak jarang membuat para gamer kesulitan untuk memilih.

Goddess of Victory: Nikke bisa menjadi pilihan terbaik yang dapat dimainkan pada perangkat Android dan iOS. Pemain akan disuguhkan berbagai karakter bertema Anime yang sangat menggemaskan. Sebagai pemain dapat menggunakan dan memerintah karakter tersebut untuk membasmi musuh.

Terdapat banyak pilihan karakter yang bisa digunakan sesuai dengan kesukaan masing-masing. Terdapat peringkat dan posisi pada setiap karakter yang tersedia, mulai dari peringkat C, B, A, S dan ACE merupakan peringkat tertinggi.

Untuk memainkan game Goddess of Victory: Nikke membutuhkan spesifikasi perangkat yang terbilang standar alias medium. Berikut adalah ulasan mengenai ukuran dan spesifikasi minimal Goddess of Victory: Nikke.

Full Size Goddess of Victory: Nikke

Setiap game tentunya memiliki ukuran yang berbeda tergantung seberapa detail grafis dan panjang cerita dari game tersebut. Game Goddess of Victory: Nikke memiliki ukuran yang terbilang kecil dibandingkan game RPG lain.

Dimana ukuran saat mengunduh di Google Play atau App Store kurang lebih 130MB, setiap perangkat tentunya memiliki ukuran yang sedikit berbeda. Ukuran tersebut belumlah jumlah sepenuhnya, karena di dalam game akan terdapat unduhan lagi.

Saat game dibuka maka akan mengunduh resource lengkap dari game Goddess of Victory: Nikke yang berukuran lebih dari 3,5GB. Maka jika ditotal ruang kosong yang diperlukan untuk dapat memainkan game Goddess of Victory: Nikke kurang lebih 4GB atau lebih banyak.

Spesifikasi Minimum Goddess of Victory: Nikke

Game dengan grafis unik ditambah polesan tema karakter bagaikan Anime, spesifikasi yang dibutuhkan tidaklah berat. Hampir semua perangkat Android keluaran 2019 keatas dapat memainkan game Goddness of Victory: Nikke dengan lancar.

Berikut adalah minimum spesifikasi yang di informasikan resmi dari situs pengembang game Goddness of Victorey: Nikke.

  • Operating System: iOS 11.0/iPhone 7/Android 7.0 and above
  • RAM: 3GB and above
  • Free Storage: 4GB and above

Tentunya agar lebih nyaman dalam bermain gunakanlah perangkat yang memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dari minimum spesifikasi di atas.

Game Trailer dan Download Link

Anda dapat langsung mengunduh game Goddness of Victory: Nikke dari Google Play dan App Store dengan menekan tombol dibawah ini.

Google PlayApp Store

Penutup

Ukuran dan spesifikasi minimum diatas tentunya akan terus meningkat seiring adanya pembaruan dari pihak pengembang. Apabila ada pertanyaan mengenai pembahasan lengkap mengenai ukuran dan spesifikasi game Goddness of Victory: Nikke, bisa langsung tanyakan di komentar.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post