14+ Rekomendasi Game Modifikasi Mobil Android Terbaik (HD)

14+ Rekomendasi Game Modifikasi Mobil Android Terbaik (HD)

Ari

Balapan dan modifikasi mobil merupakan jenis permainan yang banyak disukai terutama oleh laki-laki. Hingga saat ini sudah sangat banyak pilihan game modifikasi mobil yang dapat dimainkan pada perangkat Android. Ada yang dapat dimainkan offline tanpa internet, ada juga yang membutuhkan koneksi internet alias online.

Banyaknya pilihan sering kali membingungkan pemain untuk memilih game mana yang paling cocok untuk dimainkan olehnya. Karena tidak semua game modifikasi mobil yang tersedia di Android itu bagus. Bahkan ada yang sekedar dibuat asal-asalan oleh developer untuk memperoleh pemasukan dari iklan.

Maka dari itu artikel ini saya tulis, dengan tujuan memberikan rekomendasi game modifikasi mobil yang terbaik dan enjoy untuk dimainkan. Agar kalian tidak salah memilih dan membuang banyak kuota, langsung saja lihat daftar gamenya dibawah ini.

Rekomendasi Game Modifikasi Mobil Android

Berikut adalah rekomendasi game modifikasi yang bagus untuk Anda mainkan di perangkat Android. Deretan game dibawah ini tidak saya urutkan dari yang terbaik, karena selera orang pastinya berbeda-beda. Jadi sesuaikan pilihan game dengan selera Anda masing-masing.

1. NFS Heat Studio

NFS Heat Studio

Google Rating: 4.1

Ini adalah permainan modifikasi mobil terbaik yang dapat Anda mainkan. Terdapat banyak pilihan mobil yang dapat dikostumisasi layaknya mobil sungguhan. Tidak hanya satu mobil saja, Anda bisa mengoleksi banyak mobil untuk dimodifikasi pada game NFS Heat Studio. Suka mobil classic? di dalam permainan ini juga ada.

Pemain dapat dengan bebas bersenang-senang dengan mengganti body kit, knalpot, velg, dan banyak pilihan untuk modifikasi lainnya. Selain itu Anda juga dapat memberi nama mobil yang sudah selesai dimodifikasi. Jadi, tunggu apalagi? Mulailah modifikasi mobil impianmu di NFS Heat Studio!

Google Play

2. JDM Racing: Drag & Drift

JDM Racing: Drag & Drift

Google Rating: 4.3

Sesuai dengan namanya, JDM yang merupakan singkatan dari Japanese Domestic Market. Dalam game ini pemain dapat balapan dan modifikasi mobil yang berasal dari Jepang. Pecinta mobil JDM pasti tidak asing lagi dengan jenis-jenis mobil yang tersedia.

Di dalam game pemain dapat memodifikasi mobil pilihannya, mulai dari memasang spoiler, mengganti bumper, lampu, sideskirt dan menambahkan stiker. Selain itu pemain juga dapat melakukan balapan Drag atau Drift menggunakan mobil yang telah dimodifikasi.

Sedangkan dari segi kualitas grafis, game JDM Racing menurut saya berada di tengah alias tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek. Tetapi masih sangat nyaman dipandang oleh mata dan menyuguhkan pemandangan yang indah saat balapan dimulai.

Google Play

3. Crash Metal 3D

Crash Metal 3D

Google Rating: 3.9

Terdapat banyak pilihan mobil ternama yang dapat dimodifikasi oleh pemain seperti, Supra, Silvia, Nissan Skyline dan lain-lain. Modifikasi pada game Crash Metal juga sangat lengkap, ditambah grafis HD yang memanjakan mata.

Kilatan mobil terlihat sangat realistis dan memanjakan mata, tampilan modifikasi juga sangat beragam. Bahkan pemain dapat memodifikasi mobilnya seperti mobil di film-film terkenal, salah satunya film Fast and Furious.

Pemandangan di jalan kota dengan percikan air dan suara mobil yang realistis dapat membuat pemainnya menjadi betah berlama-lama memainkan game Crash Metal 3D.

Google Play

4. Need for Speed™ No Limits

Need for Speed™ No Limits

Google Rating: 4.4

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, sudah cukup lama rilis di Android saat ini sudah berhasil memperoleh 100juta lebih unduhan. Tentunya itu menunjukan banyak gamer sudah mencoba memainkan game Need for Speer versi no limit ini.

Namun sangat disayangkan cukup sulit untuk memodifikasi mobil dalam game Need for Speed™ No Limits. Karena pemain diharuskan mengumpulkan komponen dan gold untuk dapat memodifikasi mobil kesayangannya.

Pemain dapat memperoleh gold melalui kompetisi balapan yang berhasil dimenangkan. Selain itu pemain dapat menyelesaikan mission dan juga membuka crate gratis yang didapat setiap harinya.

Google Play

5. Torque Drift

Torque Drift

Google Rating: 4.2

Torque Drift merupakan game racing yang menutut setiap pemainnya untuk lebih teliti. Karena dalam game kontrol yang digunakan sedikit lebih rumit dibanding game racing lainnya. Karena itu sebaiknya tidak melewatkan tutorial saat ingin mencoba drifting di game ini.

Dibalik kesulitan kontrol tersebut, tersedia banyak pilihan modifikasi mobil yang dapat diterapkan pada mobil kesayangan. Pilihan mobil yang dapat dimodifikasi dibagi menjadi beberapa tipe, yaitu Street, Legend, Spesial dan Pro.

Pemain dapat memodifikasi mobil, seperti mengganti velg, mengganti warna, menambah body kits, nitrous dan masih banyak lagi. Tidak akan bosan memainkan Torque Drift karena di temani BGM yang sangat nyaman untuk didengar.

Google Play

6. Tuning Club Online

Tuning Club Online

Google Rating: 4.5

Tuning Club Online memiliki beberapa pilihan mode yang dapat dimainkan, seperti Race, Freeroam untuk car meet dan lain sebagainya. Grafis yang ditawarkan sangat realistis ditambah dengan online race yang bikin ketagihan.

Ada banyak bagian mobil yang dapat dimodifikasi pada game Tuning Club Online. Seperti bagian Roof, Bodykits, Sideskits, Lampu, Velg, Kaca, Spoiler dan masih banyak lagi yang bagian lain yang bisa di modif.

Pilihan mobil yang dapat dimodifikasi juga cukup banyak, mulai dari mobil Eropa, Jepang dan lainnya. Silakan beli mobil yang sesuai dengan kesukaan masing-masing.

Google Play

7. CarX Drift Racing 2

CarX Drift Racing 2

Google Rating: 4.5

Sukses dengan game CarX Drift Racing 1, developer melanjutkan ke versi kedua. Hingga saat ini sudah berhasil memperoleh 10juta unduhan lebih di Google Play Store. Pemain dapat melakukan drifting menggunakan mobil pilihannya di berbagai track balap yang tersedia.

Pilihan modifikasi juga terbilang cukup lengkap, ditambah tampilan halus ciri khas CarX Drift Racing yang memanjakan mata. Selain modifikasi mobil pemain juga dapat mengkostumisasi karakter driver yang dipilih. Sangat lengkap pokoknya.

Kontrol yang terbilang mudah membuat CarX Drift Racing diminati oleh banyak pemain. Selain itu pemandangan di setiap track yang indah membuat semangat drifting menjadi menggebu-gebu.

Google Play

8. PetrolHead: Traffic Quests

PetrolHead: Traffic Quests

Google Rating: 4.3

Berbeda dengan game lainnya yang menyuguhkan tema balapan, game PetrolHead akan memberikan sensasi mengemudi yang realistis. Terdapat berbagai jenis quest yang harus diselesaikan untuk mendapat uang.

Lalu uang tersebut dapat digunakan untuk membeli mobil dan memodifikasinya. Pemain juga dapat mengganti karakter menjadi perempuan, laki-laki ataupun kostum.

Walaupun pilihan modifikasi tidak banyak, game yang satu ini cocok dimainkan apabila Anda ingin menguji kemampuan berkendara yang sebenarnya.

Google Play

9. FormaCar: 3D Tuning

FormaCar: 3D Tuning

Google Rating: 4.0

Forma Car menawarkan kualitas grafis yang sangat realistis. Mulai dari bagian luar mobil hingga bagian dalam juga dibuat sedetail dan realistis mungkin. Maka tidak heran banyak pecinta mobil yang memainkan game Forma Car.

Pemain dapat dengan leluasa memodifikasi mobil kesayangannya dengan beragam pilihan yang tersedia. Hingga saat ini Forma Car menjadi yang paling detail untuk game modifikasi mobil di Android.

Google Play

10. Street Racing

Street Racing

Google Rating: 4.5

Street Racing merupakan game balapan dan modifikasi yang cocok dimainkan perangkat dengan spesifikasi low-med. Karena game yang satu ini tidak terlalu berat, kekurangannya adalah kualitas grafis yang ditawarkan terbilang biasa aja.

Bagi pecinta game Need for Speed: Underground yang tersedia di Playstation, game Street Racing kurang lebih mirip seperti itu. Pemain dapat balapan, memodifikasi dan menyelesaikan misi yang tersedia.

Street Racing juga menawarkan Multiplayer online dengan lebih dari 10 pemain. Anda dapat memamerkan mobil dan balapan jalanan bersama player lain.

Google Play

11. Drift Max Pro

Drift Max Pro

Google Rating: 4.7

Drift Max Pro menawarkan opsi karir dengan banyak season yang keren serta beribu tantangan. Pemain akan diarahkan menjadi ahli drifting menggunakan mobil yang telah di modifikasinya.

Selain raturan pilihan modifikasi yang tersedia, peta yang ditawarkan pada saat drifting terbilang sangat luar biasa. Enggak akan bosan memainkan Drift Max Pro berlama-lama, karena memang seindah itu.

Google Play

12. Illegal Race Tuning

Illegal Race Tuning

Google Rating: 4.3

Kekurangan game Illegal Race Tuning adalah pada jumlah mobil yang belum banyak. Selebihnya game ini sudah sangat bagus. Pemain dapat balapan dengan rival, menjalankan tantangan dengan polisi dan masih banyak lagi.

Pilihan modifikasi juga lumayan banyak mulai dari mengganti warna, body parts dan lainnya. Fitur yang terbilang cukup lengkap bagi sebuah game balap dan modifikasi Offline.

Google Play

13. Car Mechanic Simulator

Car Mechanic Simulator

Google Rating: 4.4

Bagi yang bercita-cita menjadi mekanik di dunia nyata, game yang satu ini sangat cocok untuk melatih kemampuan. Ada banyak mobil dan misi yang harus diperbaiki, selain itu pemain juga dapat memodifikasinya.

Visualisasi setiap parts yang ada di dalam mobil tergambar dengan jelas di game Car Mechanic Simulator. Terdapat juga peralatan mekanik yang dapat digunakan untuk membersihkan, menghilangkan karat dan memperbaiki mobil.

Nantinya pemain akan memperoleh uang setelah berhasil memperbaiki mobil yang sebelumnya bermasalah.

Google Play

14. Racing in Car - Multiplayer

Racing in Car - Multiplayer

Google Rating: 4.4

Seperti judulnya, game yang satu ini harus dimainkan secara online. Pemain dapat balapan di jalanan umum, drifting dan memodifikasi mobil pilihannya. Pemain dapat membeli mobil tipe classic ataupun modern sesuai selera.

Kualitas grafis yang ditawarkan juga terbilang luar biasa dan tampilan mobil yang detail. Ditambah dengan suara mesin mobil yang realistis, dijamin membuat semakin betah untuk bermain.

Google Play

15. Project Drift 2.0

Project Drift 2.0

Google Rating: 4.8

Biasanya game balap dan modifikasi menawarkan grafis yang realistis, tetapi berbeda dengan yang satu ini. Game drift dengan nuansa Cyberpunk adalah sebutan yang tepat untuk Project Drift 2.0.

Pemain dapat memodifikasi mobilnya dan melakukan drifting secara online bersama teman. Terdapat 5 pilihan mode mengemudi berbeda yang dapat di sesuaikan dengan kenyamanaan setiap player.

Untuk pemula yang masih belum terlalu mengerti mengenai drifting, game yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk belajar.

Google Play

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game balap dan modifikasi di Android. Deretan pilihan game di atas semuanya dapat dimainkan gratis, jadi tunggu apa lagi? langsung unduh melalui Google Play Store.

Bagi yang suka bingung saat memilih game Android, Anda dapat membaca Rekomendasi Game Android Seru lainnya untuk mengisi waktu saat lagi santai.

Mungkin itu saja untuk artikel kali ini mengenai game modifikasi mobil, apabila ada rekomendasi lain bisa tuliskan pada kolom komentar, terima kasih.

Baca juga: Cara Menghilangkan Shadow di Hp Xiaomi Dengan Mudah

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post