Cara Menghapus Semua Chatting LINE For Android

Cara Menghapus Semua Chatting LINE For Android

Ari
Cara Menghapus Semua Chatting LINE For Android

Cara Menghapus Semua Chatting LINE For Android - LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan, video dan gambar yang bisa di dapat gratis dan dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara. Namun aplikasi LINE ini ada kekurangan yang mengganggu, yaitu spammer dari berbagai game sangat banyak, misalnya game Get's Rich yang sangat sering mengirimkan pesan tidak penting yaitu pesan clover.

Bagi kalian yang tidak suka dan merasa terganggu dengan chat tersebut pasti kalian akan merasa kesal. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan cara menghapus banyak chat spammer LINE dengan gampang, tidak usah repot harus hapus satu per satu.

Sebelum kalian menghapus semua chat yang ada pada LINE, pastikan kalian sudah berfikir matang karena char yang sudah di hapus tidak akan bisa di kembalikan lagi. Sedikit saran dari saya, ada baiknya seblum kalian menghapus semua chat yang ada, kalian backup atau simpan chat, gambar ataupun video yang penting agar tidak ikut terhapus. Baik, sudah cukup basa-basinya kita langsung saja bahas caranya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi LINE kalian, lalu pilih menu pojok kanan yang berlogo tiga titik dan pilih Settings.
  2. Akan muncul beberapa pilihan, lalu scroll ke bawah, pada pilihan Basic Settings anda pilih Chat & Voice Calls.
  3. Selanjutnya kalian scroll pada menu paling bawah History lalu Clear Chat History, selesai.
  4. Jika kalian masih belum paham, kalian bisa lihat gambar di atas untuk lebih jelasnya.

Baca juga: 4 Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Aktivitas Gaming

Itu dia cara mudah menghapus semua chat di LINE, sekian dulu artikel ini jika menurut kalian ini berguna dan bermanfaat jangan lupa untuk like, comment dan share artikel ini kejejaring sosial kalian. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkunjung ke blog ini.

17 Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post