Full Size dan Spesifikasi Minimum Noah's Heart, Game MMORPG Open World

Full Size dan Spesifikasi Minimum Noah's Heart, Game MMORPG Open World

Ari

Game MMORPG bernama Noah's Heart resmi rilis secara global pada 28 July 2022. Walaupun masih kalah populer dengan saingannya Noah's Heart tetap ditunggu banyak kalangan gamer. Grafis yang realistis dan map yang luas menjadi salah satu keunggulan game Noah's Heart.

Sedangkan untuk segi gameplay terasa sangat umum seperti kebanyakan game MMORPG lainnya. Hal ini tentunya memudahkan pemain game lain untuk beradaptasi tanpa harus mempelajari dari awal. Selain itu pemain juga dapat lebih leluasa mengeksplore planet Noah menggunakan karakter buatannya.

Adapun keunggulan Noah's Heart dari game MMORPG lain adalah terdapat banyak fitur yang unik. Salah satunya adalah fitur Jetpack, dimana bisa digunakan oleh pemain untuk mengelilingi map yang memiliki pemandangan sangat indah.

Bagi yang sudah penasaran berapa Full size dan spesifikasi untuk dapat memainkan game Noah's Heart, berikut informasi lengkapnya dibawah ini.

Full Size Noah's Heart

Dengan grafis memukau dan map yang sangat luas Noah's Heart memiliki ukuran yang lumayan menguras memory smartphone. Ukuran Noah's Heart Android saat download di Google Playstore lebih dari 1GB dan saat membuka gamenya terdapat unduhan lain.

Ukurannya jauh lebih besar, berkisar 8GB yang merupakan file assets dalam game. Jika ditotal maka kurang lebih memory kosong yang dibutuhkan adalah 10GB. Tentunya akan terus bertambah seiring adanya update dari developer.

Untuk yang ingin mencoba memainkannya di iPhone atau iPad ukurannya kurang lebih sama. Yang berbeda adalah pada versi PC, ukurannya sedikit lebih besar yaitu 16GB.

Sediakanlah memory kosong lebih banyak, setidaknya 1GB agar dapat bermain game dengan lancar tanpa hambatan.

Spesifikasi Minimum Noah's Heart

Spesifikasi minimum untuk memainkan game dengan grafis memanjakan mata ini cukup tinggi. Tetapi sangat sebanding dengan kualitas yang disuguhkan dalam permainan.

Spesifikasi minimum Noah's Heart di Android:

  • CPU: Snapdragon 845, Kiri 980, Samsung Exynos 9810 atau lebih baik.
  • Android version: Android 6.0 atau lebih tinggi.
  • Memory dan RAM: 10GB+ dan Minimum 4GB RAM.

Spesifikasi minimum Noah's Heart di iOS:

  • iOS version: 10 atau lebih tinggi.
  • Memory dan RAM: 10GB+ dan Minimum 2GB RAM.
  • Device minumum: iPhone 6s.
  • Device rekomendasi: iPhone 8 atau lebih tinggi.

Spesifikasi minimum Noah's Heart di PC:

  • CPU: Intel Core i5 or counterparts.
  • Sistem operasi: Windows 10 atau lebih tinggi.
  • Graphics card: NVIDIA GeForce GT 1050 atau lebih tinggi.
  • Memory internal: 18GB atau lebih banyak.
  • DirectX version: 11.

Itulah spesifikasi minimum untuk dapat memainkan Noah's Heart di berbagai perangkat. Bisa dibilang game ini tergolong di kategori medium spesifikasi. Tidak terlalu berat, tidak juga terlalu ringan, pas ditengah-tengah.

Gameplay dan Link Download Noah's Heart

Jika ingin mencoba memainkan dan melihat keindahan planet Noah bisa langsung mengunduhnya pada Google Play atau App Store. Sedangkan untuk versi PC wajib mengunduhnya melalui situs resmi Noah's Heart, yaitu: noahsheart.archosaur.com

Bagi pengguna smartphone Android atau iOS bisa menekan tombol dibawah agar langsung mengarah ke halaman Google Play atau App Store game Noah's Heart.

Catatan: Saat ini hanya tersedia versi US, untuk versi Indonesia kedepannya akan segera di update.

Google PlayApp Store

Akhir Kata

Itulah informasi lengkap mengenai ukuran, spesifikasi dan link download game Noah's Heart. Untuk ukuran dan spesifikasi pastinya akan meningkat seiring adanya update dalam game. Jadi selalu sediakan sedikit memory kosong untuk berjaga-jaga.

Ingin mengetahui rekomendasi game MMORPG lainnya? bisa baca Rekomendasi Game Android Seru yang dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Sekian untuk pembahasan kali ini, apabila masih ada yang kurang jelas bisa langsung tanyakan di kolom komentar, terima kasih.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post