6 Rekomendasi Playlist Spotify Lagu Hip Hop Barat Untuk Menambah Semangat

6 Rekomendasi Playlist Spotify Lagu Hip Hop Barat Untuk Menambah Semangat

Ari

Mendengarkan lagu merupakan kesenangan tersendiri terutama saat sedang membutuhkan semangat. Saat ini sudah tersedia berbagai platform yang dapat digunakan untuk mendengarkan lagu. Spotify adalah salah satu yang terbaik, tersedia banyak pilihan lagu yang dapat didengarkan pada aplikasinya.

Pengguna juga dapat memilih playlist yang dibuat oleh penyanyinya langsung atau yang dibuat oleh pengguna lain. Terdapat ribuan playlist tersedia pada aplikasi Spotify, hal itu tentunya menyulitkan bagi pengguna yang tidak memiliki banyak waktu untuk memilih.

Maka dari itu saya akan membagikan beberapa playlist Hip Hop yang dapat membangkitkan semangat disaat sedang sedih atau galau. Dengan mendengarkan lagu dari playlist ini mungkin dapat membangkitkan semangat anda yang telah pudar.

Rekomendasi Playlist Hip Hop Spotify

Berikut adalah deretan playlist spotify dengan genre Hip Hop barat yang saya rekomendasikan. Anda dapat mendengarkan salah satu playlist di bawah, silakan disesuaikan dengan selera masing-masing.

1. This is NF

Nathan John Feuerstein atau lebih dikenal dengan inisialnya NF adalah seorang rapper dan penulis lagu yang berasal dari Amerika. NF telah banyak menciptakan lagu populer, salah satunya adalah lagu berjudul The Search.

Pada saat artikel ini ditulis lagu The Search berhasil memperoleh 172 juta lebih tayangan di YouTube dan didengarkan 325 juta kali pada Spotify. Tentunya banyak lagu menarik lainnya yang dapat anda dengarkan pada playlist ini.

2. Mr. Morale & The Big Steppers

Kendrick Lamar merupakan rapper senior yang berasal dari Compton, California. Banyak lagu yang telah dinyanyikan olehnya dan berhasil mencuri hati kalangan muda di seluruh dunia. HUMBLE menjadi lagu terbaiknya saat ini dengan jumlah pendengar terbanyak.

Pada bulan Mei 2022 Kendrick Lamar kembali meluncurkan Album dengan berbagai lagu menarik. Album tersebut diberi nama Mr. Morale & The Big Steppers yang sudah dapat di dengarkan pada aplikasi Spotify.

3. This is Khalid

Khalid Donnel Robinson adalah penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat. Better adalah salah satu dari sekian lagunya yang didengarkan lebih dari 1 miliar kali, lebih tepatnya 1,036,675,805 kali.

Banyak pilihan lagu ciptaannya yang sangat nyaman untuk didengarkan dikala sedih ataupun santai.

4. Fearless

Fearless merupakan salah satu album yang berisikan banyak lagu Hip Hop yang dapat membangkitkan semangat. Lagu pada album ini dinyanyikan oleh Joshua Albert Chance atau lebih dikenal dengan nama panggung Josh A.

Salah satu lagu yang paling populer berjudul Fearless yang sudah di dengar oleh lebih dari 42 juta kali. Bila sudah penasaran bisa langsung mendengarkan playlistnya dibawah ini.

5. Still Sleep?

Tegan Joshua Anthony Chambers atau lebih dikenal dengan Sleepy Hallow adalah seorang rapper dan penyanyi yang berasal dari Jamaika. 2055 menjadi lagu terpopulernya, yang hingga saat ini sudah lebih dari 389 juta kali didengarkan.

Beberapa rekomendasi lagu yang terdapat pada Album adalah 2055 dan Make You (Extended Version) selebihnya bisa dengarkan sendiri dan sesuaikan dengan selera anda.

6. This is Rich Brian

Brian Imanuel Soewarno atau lebih dikenal dengan nama panggung Rich Brian adalah rapper muda yang berasal dari Indonesia. Rich Brian banyak dikenal berkat lagunya yang berjudul Dat $tick.

Setelah lama meninggalkan Indonesia untuk meniti karir, hingga saat ini Rich Brian sukses menciptakan puluhan lagu populer. Ia juga berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan tampil di festival musik Coachella.

Akhir Kata

Mungkin itu saja playlist Spotify yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini. Apabila anda memiliki tambahan playlist lain bisa cantumkan pada kolom komentar.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post