Tim Esport Mobile Legends Yang Memiliki Skin Eksklusif

Tim Esport Mobile Legends Yang Memiliki Skin Eksklusif

Ari

Dunia Esport saat ini tengah ramai diperbincangkan khususnya di Indonesia. Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki perkembangan Esport terbaik dan paling ramai peminat. Ada banyak tim yang mengikuti turnamen yang diadakan oleh Moonton. M World Championship adalah turnamen terkeren layaknya piala dunia namun versi Mobile Legends.

Dimana pada turnamen M World Championship, berbagai tim dari seluruh dunia bertarung untuk meraih kemenangan. RRQ Hoshi adalah tim yang berhasil berturut-turut mengikuti turnamen M World Championship mewakili Indonesia. Hadiah yang didapatkan sangat menarik, tim yang berhasil memenangkan akan mendapatkan skin eksklusif dan uang miliaran rupiah.

Tim pemenang bebas memilih hero yang diinginkan untuk mendapatkan skin eksklusifnya sendiri. Saat ini sudah terdapat 2 tim yang telah mendapatkan skin eksklusif pada game Mobile Legends. Tentunya ini suatu keuntungan bagi tim tersebut guna meningkatkan popularitas serta kebanggaan tersendiri.

Tim Yang Memiliki Skin Eksklusif

Berikut adalah beberapa tim yang berhasil memenangkan turnamen M World Championship dan mendapat skin eksklusif untuk hero favorite dari masing-masing tim.

1. EVOS Esport - Harith (M1)

Harith EVOS Legends

Tim pertama yang berhasil mendapatkan skin eksklusif dari turnamen M1 World Championship adalah EVOS Esport Indonesia. Dimana tim EVOS memilih Harith sebagai hero yang mendapatkan skin eksklusif untuk tim mereka.

Saat bertanding dalam turnamen M1 World Championship, tim EVOS diisi oleh roster terkuatnya. W.O.R.L.D merupakan sebutan untuk 5 roster utama EVOS, yaitu Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey.

2. BREN Esport - Lancelot (M2)

Lancelot BREN Esport

BREN Esport merupakan tim yang berasal dari negara tetangga, yaitu Fillipina. Dalam turnamen M2 World Championship, BREN Esport menunjukan peforma terbaiknya dan berhasil menumbangkan berbagai tim dari seluruh dunia.

Lancelot adalah hero yang dipilih untuk menerima skin eksklusif BREN Esport. Hal ini tentunya karena Jungler dari tim ini, yaitu KarlTzy terkenal dengan keahliannya memainkan hero Lancelot.

3. Blacklist International - Estes (M3)

Estes Blaklist International

Pada saat artikel ini ditulis, M3 World Championship sedang berlangsung di Singapura. Banyak tim dari berbagai negara bertanding untuk merebut gelar juara, Blacklist International adalah salah satunya.

Persaingan sengit melawan tim ONIC PH di Grand Final, Blacklist International berhasil menjadi juara karena memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Tim Blacklist International sepakat memilih hero Estes untuk mendapatkan skin eksklusif.

Akhir Kata

Itulah tim yang memiliki skin eksklusif pada game Mobile Legends. Tentunya tim yang memperoleh skin eksklusif akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Sekian artikel kali ini, semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post