4 Tim Yang Berpeluang Besar Menjadi Juara M3 World Mobile Legends

4 Tim Yang Berpeluang Besar Menjadi Juara M3 World Mobile Legends

Ari

Mobile Legends: Bang Bang atau kerap disebut ML merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moonton. Game ini menjadi sangat populer di Indonesia dan Asia Tenggara. M3 World Championship Mobile Legends merupakan turnamen yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021. Pada turnamen ini terdapat total 16 tim yang akan bersaing untuk meraih kemenangan.

Tim yang akan berlaga adalah Onic Esports dan RRQ Hoshi (ID), Blacklist International dan Onic PH (PH), Red Canids Kalunga dan Vivo Keyd (BR), EVOS SG dan RSG SG (SG), Team SMG dan Todak (MY), SeeYouSoon (KH), BloodThirstyKings, GX Squad, NaVi, Malvinas Gaming dan Bedel.

Prediksi Juara M3 World Championship

Dari semua tim yang akan bersaing, terdapat 4 tim yang sangat kuat dan berpeluang besar menjuarai M3 World Championship. Berikut adalah beberapa tim tersebut:

1. Onic Esport

Onic Esport merupakan tim terkuat saat ini, berhasil menjuarai MPL dan MPLI sekaligus menjadikannya tim yang sangat ditakuti. Dengan hero pool yang luas, Onic Esport berpeluang besat menjadi juara pada turnamen M3 World Championship.

Onic Esport akan berlaga pada M3 World Championship dengan roster, SANZ (Jungler), Kiboy (Roamer), Drian (Mid Lane), CW (Gold Lane), Butsss (Exp Lane) dan Sirlanss sebagai cadangan.

2. Blacklist International

Blacklist International adalah tim yang berhasil menjuarai MPL Philippines Season 8. Dengan meta yang sangat unik, Blacklist International menjadi tim yang ditakuti oleh banyak pro player Mobile Legends di seluruh dunia.

Blacklist International akan berlaga pada M3 World Championship dengan roster, Edward, OhMyV33NUS, Hadji, Wise, Oheb dan Dex Start.

3. RRQ Hoshi

RRQ Hoshi yang berarti raja dari segala raja, merupakan tim kuat yang berasal dari Indonesia. Dengan adanya Alberttt sebagai Jungler, RRQ Hoshi kerap digadang-gadangkan sebagai tim yang akan menjuarai M3 World Championship.

RRQ Hoshi akan berlaga dengan roster, Alberttt, Vynnn, Clayyy, Xinnn, R7 dan Skylar.

4. Onic PH

Onic PH adalah tim yang berhasil menjadi runner up pada MPL PH Season 8. Player yang paling menonjol dari tim ini adalah Kairi, karena ia memiliki kecepatan dan keakuratan dalam bermain sebagai Jungler. Bahkan banyak fans yang berasal dari Indonesia menyebut Kairi sebagai saingan Alberttt sebagai Jungler terbaik.

Onic PH akan berlaga pada turnamen M3 World dengan roster, Beemo, Boloyskie, Dlarskie, Markyyy, Hatred dan Kairi.

Akhir Kata

Itulah beberapa tim terkuat yang berpeluang besar menjuarai turnamen M3 World Championship. Tentunya ini hanya prediksi pribadi setelah saya melihat gameplay dari tim tersebut pada turnamen sebelumnya, yaitu MPL dan MPLI. Sekian dan terima kasih, jangan lupa share ke media sosial bila dirasa bermanfaat.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post