5 Lagu TikTok Keren Untuk Video Montage Mobile Legends

5 Lagu TikTok Keren Untuk Video Montage Mobile Legends

Ari

Semakin hari pengguna media sosial TikTok makin bertambah, terutama pengguna yang berusia muda. Kalangan anak muda kerap menggunakan TikTok sebagai media untuk memameran hasil karyanya. Baik itu video personal, editing, musik ataupun game yang sedang dimainkan.

Pada aplikasi TikTok terdapat banyak sound yang dapat digunakan secara gratis untuk video anda. Dari banyaknya sound yang tersedia, terdapat beberapa sound yang sangat sering digunakan oleh pengguna yang ingin mengunggah video game, terutama game Mobile Legends.

Lagu TikTok Untuk Video Mobile Legends

Biasanya sound atau lagu yang dipilih adalah lagu-lagu yang keren dan cocok untuk video yang akan diunggah. Berikut ini adalah beberapa lagu yang cocok untuk video montage Mobile Legends anda, lagu-lagu ini sangat keren dan dapat membuat anda lebih bersemangat.

1. DROP IT LIKE IT'S HOT!

Dirilis tahun lalu, tepatanya tanggal 21 Mei 2020, lagu ini masih menjadi yang terbaik dan masih sering digunakan untuk video montage.

Lagu yang diciptakan oleh HAARPER selaku musik produser ini berhasil memperoleh 15 juta tayangan dan 395 ribu likes di YouTube.

2. By The Sword

Dirilis pada tahun 2020, lagu ini masih sering digunakan oleh pengguna TikTok untuk videonya. Saking kerennya lagu ini, banyak orang yang tertarik lalu mencari dan mendengarkan lagu ini di YouTube.

Iamjakehill sebagai pengunggah lagu ini berhasil memperoleh 2 juta lebih tayangan dan 45 ribu likes.

3. Stay With Me

Stay With Me merukapan hasil karya dari produser musik yang bernama 1nonly. Diunggah pada chaneel 1nonly, video musiknya berhasil memperoleh 15 juta tayangan.

Lagu ini sangat cocok digunakan untuk video TikTok, baik itu video biasa ataupun video rekaman gameplay dari sebuah game.

4. Double tap (prod $upreme)

Kolaborasi antara lilbubblegum, 1nonly, letoa dan ciscaux berhasil menciptakan lagu yang epic dan sangat cocok untuk video anda.

Diunggah pada Feb 27, 2021 hingga saat ini sudah hampir memperoleh 10juta tayangan dan ratusan ribu likes.

5. Shakira!

Shakira adalah lagu yang kerap digunakan Tiktokers Mobile Legends yang sudah sangat terkenal, yaitu Poizy.

Lagu ini sangat cocok digunakan untuk video montage Mobile Legends kalian, terutama bagi para Offlaner.

Akhir Kata

Itu saja kiranya lagu yang cocok digunakan untuk video TikTok Mobile Legends. Apabila ada kekurangan atau anda mempunyai lagu terbaik lainnya, bisa tuliskan di komentar. Terima kasih sudah berkunjung.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post