Cara Menggunakan Type Mode Instagram Stories Dengan Mudah

Cara Menggunakan Type Mode Instagram Stories Dengan Mudah

Ari
Cara Menggunakan Type Mode Instagram Stories Dengan Mudah

Cara Menggunakan Type Mode Instagram Stories Dengan Mudah - Kini pada Instagram Stories terdapat fitur baru yang bernama Type mode. Dimana fitur tersebut berfungsi untuk mengunggah Instagram Stories yang hanya berisikan teks atau kata-kata. Tidak perlu repot lagi mengambil sebuah gambar lalu merubah background menjadi hitam untuk menambahkan kata-kata pada Instagram Stories. Anda hanya perlu memilih Type mode maka akan otomatis memiliki background dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Terdapat juga berbagai jenis gaya tulisan yang dapat anda pilih sesuai selera tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Selain itu, anda juga dapat memotret gambar sebagai latar belakang tulisan yang dibuat. Sudah penasaran bagaimana cara menggunakannya? silakan simak tutorial menggunakan Type Mode pada Instagram Stories di bawah ini.

  1. Buka Instagram pastikan sudah terupdate ke versi paling baru.
  2. Pada saat membuat Instagram Stories, geser menu kiri akan terdapat Type mode.
  3. Tulis kata-kata yang di inginkan lalu atur background yang sesuai.
  4. Terakhir, tekan tombol lingkaran yang berisi tanda > jika sudah selesai.

Untuk menambahkan foto dan mengganti background caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menekan logo kamera yang berada di bawah kiri untuk menambahkan foto, sedangkan untuk mengganti background anda hanya perlu menekan tombol lingkaran yang terletak pada bagian kanan.

Jika anda ingin mengganti gaya tulisan, tekan tombol bagian atas dan pilih gaya tulisan sesuai selera. Saat ini baru terdapat 4 gaya saja yang bisa digunakan, yaitu Modern, Neon, Typewriter dan Strong.

Berbeda dengan Instagram Stories biasanya, pada Type mode anda tidak dapat menambahkan lagu. Hal ini tentu kurang cocok untuk anak hits jaman sekarang yang gemar mengunggah kata-kata mutiara dengan tambahan lagu galau.

Baca juga: Cara Mengganti Font di Instagram Stories Menggunakan Font Changer

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai cara menggunakan Type mode pada Instagram Stories. Jika masih bingung dengan tutorial di atas, jangan malu untuk bertanya pada kolom komentar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca, jangan lupa bagikan ke sosial media jika menurut anda bermanfaat.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post