Cara Mengganti Font di Instagram Stories Menggunakan Font Changer

Cara Mengganti Font di Instagram Stories Menggunakan Font Changer

Ari
Cara Mengganti Font di Instagram Stories Menggunakan Font Changer

Cara Mengganti Font di Instagram Stories Menggunakan Font Changer - Instagram merupakan sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk mengupload sebuah foto ataupun video yang berdurasi tidak lebih dari 60 detik. Dengan keunikannya itu Instagram berhasil memikat jutaan pengguna aktif yang berasal dari berbagai negara di dunia. Pada sosial media Instagram juga terdapat fitur Stories yang memungkinkan penggunanya untuk mengupload momen-momen kemudian bisa di publikasikan selama 24 jam saja. Anda dapat menambahkan stiker, text dan masih banyak fitur lainnya pada Instagram Stories yang ingin di upload.

Itulah mengapa banyak pengguna Instagram sekarang lebih memilih untuk mengunggah foto atau videonya pada Instagram Stories ketimbang di posting seperti biasa. Tetapi, jenis-jenis font yang disediakan oleh pihak Instagram pada fitur Stories menurut saya kurang banyak variasinya. Maka dari itu, kita dapat mengakalinya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Font Changer.

Aplikasinya pasti berat yah? tenang saja, aplikasi yang satu ini tidaklah berat dan sangat mudah untuk di operasikan oleh pemula sekalipun. Selain itu, aplikasi Font Changer telah berhasil mendapat rating 4.3 dari 5 bintang dimana rating tersebut yang paling tinggi dari aplikasi lain yang serupa. Untuk cara mengganti font pada Instagram Stories silakan simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Download dan Install Font Changer pada smartphone.
  2. Buka aplikasinya lalu tekan tombol GET STARTED.
  3. Silakan pilih jenis fontnya, lalu tuliskan text yang di inginkan.
  4. Jika sudah, Select dan Copy text tersebut lalu Paste pada Instagram Stories.
  5. Selesai, Stories yang anda buat akan semakin menarik dan berbeda dari yang lain.

Selain bisa mengubah jenis font, aplikasi Font Changer juga menyediakan beragam pilihan Emoji dan Decorative Text. Dimana fitur tersebut berfungsi untuk menambahkan symbol-symbol unik yang tidak dapat ditemukan pada keyboard. Namun ada beberapa jenis font yang di gembok dan mewajibkan anda untuk mengupgrade ke versi premium jika ingin menggunakannya.

Baca juga: Cara Menambahkan Stiker Animasi GIF di Instagram Stories

Begitulah cara paling mudah untuk mengganti font di Instagram Stories menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Font Changer. Keren banget kan aplikasinya? enggak usah ragu untuk menginstallnya pada smartphone anda. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Font Changer dan Instagram, jangan lupa share yah!

2 Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post