Cara Agar Orang Tertentu Tidak Bisa Berkomentar di Instagram Kita

Cara Agar Orang Tertentu Tidak Bisa Berkomentar di Instagram Kita

Ari
Cara Agar Orang Tertentu Tidak Bisa Berkomentar di Instagram Kita

Cara Agar Orang Tertentu Tidak Bisa Berkomentar di Instagram Kita - Sosial media merupakan aplikasi penting yang wajib terpasang pada setiap smartphone penggunanya. Tidak lagi memandang usia, saat ini sosial media bisa digunakan oleh semua kalangan baik yang muda hingga yang tua. Salah satu sosial media yang sedang hits saat ini adalah Instagram. Dimana pengguna dapat mengunggah foto ataupun video yang berdurasi 60 detik. Hasil unggahan tersebut dapat dikomentari dan disukai oleh pengikut atau teman Instagram kita. Pada saat pertama kali menginstall Instagram belum tersetting siapa saja yang berhak berkomentar pada postingan kita.

Hal terebut berdampak buruk bagi akun anda jika ada seseorang yang tidak menyukai postingan yang anda unggah. Untuk mengatasi masalah tersebut Instagram telah menyediakan fitur yang berfungsi untuk memblokir orang-orang tertentu agar tidak bisa berkomentar pada postingan yang kita unggah. Cara menggunakannya terbilang sangat mudah, silakan ikuti tahap demi tahap di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram pada smartphone.
  2. Selanjutnya tekan menu profil lalu masuk ke Settings yang berlogo titik 3.
  3. Gulir ke bawah temukan dan tekan menu Comments.
  4. Lalu pilih Block Comments From, cari nama orang yang ingin di block komentarnya.

Apakah orang yang sudah saya block komentarnya masih bisa menyukai postingan kita? jawabannya tentu saja masih, orang tersebut juga masih bisa berkomentar pada postingan yang anda unggah. Tetapi, komentarnya tidak dapat dilihat oleh anda dan orang lain jika masih anda block.

Sebanyak apapun dia berkomentar tetap tidak akan dapat dilihat, namun jumlah komentar pada postingan anda akan tetap bertambah. Satu-satunya cara agar komentarnya dapat terlihat kembali adalah dengan cara melepaskan block komentar dari orang tersebut.

Baca juga: Cara Mengganti Font di Instagram Stories Menggunakan Font Changer

Begitulah cara mudah agar orang lain tidak dapat mengomentari foto atau video kita di Instagram. Jika teman-teman masih kebingungan, jangan malu untuk bertanya di kolom komentar. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Instagram, jangan lupa bagikan ke sosial media yah.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post