4 Penyebab Susah Push Rank Mobile Legends di Tier Epic

4 Penyebab Susah Push Rank Mobile Legends di Tier Epic - Permainan MOBA pada smartphone saat ini sedang mengalami peningkatan pemain yang sangat drastis. Sangat banyak orang yang tertarik untuk mencoba memainkan game MOBA pada smartphone miliknya. Salah satu game berjenis MOBA yang sangat terkenal saat ini adalah Mobile Legends. Jika anda penggemar game, pasti tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game yang mirip dengan Dota 2 ini sangatlah asik untuk dimainkan. Anda bisa bermain bersama teman untuk menaikan ranked agar mencapai yang tertinggi.

Untuk saat ini Rank tertinggi yang terdapat pada game Mobile Legends adalah Glorius Mythic. Sangat susah untuk mencapai rank tersebut dikarenakan bintang akan berkurang saat kita kalah dalam permainan. Pada saat sudah mencapai tier Epic, anda akan merasakan betapa susahnya untuk memenangkan pertempuran. Dikarenakan banyak hal yang menyebabkan susahnya push ranked di Mobile Legends pada tier Epic ke atas, berikut akan saya jelaskan beberapa diantaranya.

Penyebab Susah Push Rank Mobile Legends di Tier Epic

1. Semakin Banyak Player Joki

Joki menaikan tier atau pangkat pada game Mobile Legends memang mengakibatkan banyak dampak positif dan negatifnya. Disisi positifnya para penjoki mendapat keuntungan uang yang tidak sedikit dari hasil joki Mobile Legends.

Sedangkan dampak negatif yang sangat membuat kesal para pemain solo saat ingin menaikkan rank, karena rata-rata pemain yang menggunakan jasa joki skill yang dimiliki tidak sesuai dengan tier mereka.

2. Player Hanya Menguasai 1 Jenis Hero

Jika anda masih berada pada tier Master atau Grandmaster sebaiknya cobalah belajar untuk menggunakan beberapa jenis hero. Pada tier Epic ke atas anda wajib sudah bisa menguasai minimal 3 jenis hero yang berbeda, misalnya: Tank, Marksman dan Mage.

Karena pada tier Epic ke atas pola permainan musuh sudah sangat berbeda dengan rank di bawahnya. Jangan sampai anda mengecewakan team karena hanya bisa menggunakan 1 jenis hero.

3. Terlalu Banyak Ngoceh di Chat

Segala hal yang dilakukan secara berlebihan akan memiliki dampak yang sangat buruk. Salah satunya ngoceh, anda tidak akan dapat meraih kemenangan jika terlalu sering mencacimaki teman saat bermain Mobile Legends. Sebaiknya fitur chatting digunakan secukupnya saja karena bisa menghilangkan konsentrasi team.

Jika anda bertemu team yang seperti ini, salah satunya cara adalah jangan merespon ocehannya dan coba fokus untuk bermain agar meraih kemenangan. Kalau sudah menang, saatnya anda melaporkan player tersebut agar mendapat sanksi yang sesuai dengan kelakuannya.

4. Player AFK

Penyebab yang terakhir ini adalah yang paling saya benci saat ingin push rank di Mobile Legends. Entah apa yang dilakukan player tersebut sampai-sampai AFK saat bermain ranked, tolong segeralah sadar karena hal tersebut merugikan satu team.

Sebelum mulai bermain ranked, sebaiknya siapkan baterai yang mencukupi dan sinyal yang memadai untuk bermain. Jika anda menemukan player seperti ini, jangan ragu untuk melaporkannya agar mendapatkan sanksi yang berat.

Baca juga: Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Itulah beberapa penyebab yang mengakibatkan susah push rank Mobile Legends di tier Epic ke atas. Jika anda mempunyai pengalaman buruk saat satu team dengan  jenis-jenis player di atas, silakan tuliskan di komentar. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media agar semakin banyak yang mengetahuinya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Mobile legends.


Show EmoticonHide Emoticon