Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Pada Saat Online

Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Pada Saat Online

Ari
Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Pada Saat Online

Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Pada Saat Online - Facebook saat ini masih menjadi rajanya sosial media karena hampir seluruh orang di dunia pasti sudah mengenal dan menggunakan sosial media yang satu ini. Sangat banyak memang fitur-fitur canggih yang disediakan pada sosial media Facebook. Anda dapat menggunakannya dengan gratis, pada Facebook anda dapat membohongi teman Facebook dengan cara mengganti status yang harusnya online menjadi offline. Fitur ini dapat anda gunakan dikala anda sedang tidak ingin menerima obrolan dari teman, pacar dan orang lain.

Cara menggunakan fitur menonaktifkan obrolan agar terlihat offline sangatlah mudah. Anda tidak perlu menginstall plugin tambahan untuk menyembunyikan status online di Facebook. Silakan anda simak baik-baik cara agar terlihat offline di Facebook pada saat anda online di bawah ini.

  1. Buka website Facebook.com pada browser anda.
  2. Lalu lihat pada bagian pojok kanan bawah, disebelah kotak pencarian teman akan terdapat logo Opsi (roda bergigi).
  3. Tekan menu tersebut lalu pilih Matikan Obrolan.
  4. Maka akan terdapat beberapa pilihan, diantaranya :
    • Matikan obrolan untuk semua kontak digunakan untuk terlihat offline pada semua teman facebook.
    • Matikan obrolan untuk semua kontak, kecuali digunakan agar anda masih terlihat online hanya ntuk beberapa orang yang dapat anda tentukan.
    • Matikan obrolan hanya untuk beberapa kontak digunakan untuk terlihat offline bagi teman-teman yang dapat anda tentukan.
  5. Silakan anda pilih sesuai kebutuhan, maka anda akan terlihat offline.

Cara mengembalikan agar kembali online seperti biasa, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tulisan Nyalakan Obrolan, maka anda sudah terlihat online lagi.

Sedangkan untuk pengguna aplikasi Messenger pada smartphone, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu membuka Messenger lalu tekan menu People dan hilangkan Centang di sebelah nama Facebook yang ingin terlihat offline, seperti gambar di bawah.

Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Messenger

Baca juga: Social Media Terbaik Yang Wajib Kalian Install Pada Android dan iPhone

Begitulah cara paling gampang untuk membohongi teman Facebook dengan cara mematikan obrolan agar seolah-olah terlihat offline padalah online. Masih bingung? silakan tanyakan pada kolom komentar dan jangan lupa bagikan ke sosial media jika menurut anda tutorial ini bermanfaat. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Facebook.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post