7 Tips Agar Menang di Game Rules Of Survival 90% Peringkat Pertama

7 Tips Agar Menang di Game Rules Of Survival 90% Peringkat Pertama

Ari
Tips Agar Menang di Game Rules Of Survival 90% Peringkat Pertama

7 Tips Agar Menang di Game Rules Of Survival 90% Peringkat Pertama - Rules Of Survival merupakan game yang tersedia untuk smartphone dan baru-baru ini telah tersedia versi komputernya. Game ini bersifat online, anda memerlukan koneksi Internet untuk memainkannya. Dengan tema bertahan hidup dan peperangan, game ini sukses membuat pemainnya kegatihan untuk selalu bermain. Cara memainkannya cukup mudah, anda akan terjun ke sebuah pulau menggunakan parasut lalu anda bisa mencari senjata yang telah tersebar untuk membunuh musuh.

Sangat banyak jenis-jenis senjata yang bisa anda gunakan, yaitu: Pistol, Sniper, Shotgun, AWP dan banyak senjata lain dengan bentuk yang unik. Jika anda masih pemula dan susah untuk meraih kemenangan pada game ini, berikut akan saya berikan beberapa tips agar mudah memenangkan pertempuran pada game Rules Of Survival.

Tips Peringkat Pertama di Game Rules Of Survival:

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Koneksi Internet yang lancar tanpa hambatan merupakan syarat mutlak untuk memenangkan pertempuran dan menjadi orang/team terakhir yang bertahan hidup pada game Rules Of Survival. Jika koneksi internet anda tidak stabil, saya sarankan jangan bermain atau carilah wifi yang dapat digunakan.

Jika anda memaksa untuk bermain dengan koneksi yang buruk, sudah bisa di pastikan anda tidak akan memperoleh kemenangan. Anda hanya akan menjadi beban di team jika anda bermain duo atau squad.

2. Tentukan Lokasi yang tepat untuk mendarat

Pada saat baru memulai anda bisa memilih dimana lokasi mendarat. Jika ingin memenangkan pertempuran, saya sarankan untuk segera menandai tempat yang berposisi di tengah-tengah map. Karena posisi tengah merupakan posisi yang sangat bagus dan tidak akan jauh dari safe zone (lingkaran aman).

Anda juga wajib mencari gedung/rumah terdekat untuk mengambil senjata dan perlengkapan lainnya. Saat mencari senjata sebaiknya anda selalu berhati-hati karena musuh bisa datang dari segala arah.

3. Fokus dan Selalu Waspada

Saat anda sudah mendarat pada lokasi yang strategis, anda tetap harus selalu waspada jika ada musuh yang mendekat. Carilah tempat bersembunyi yang bagus dan selalu fokus melihat keadaan sekitar. Jika ingin berpindah tempat, sebaiknya jangan berlari karena langkah kaki anda bisa didengar musuh.

Saya sarankan untuk menunduk atau merangkak saat ingin berpindah ke suatu tempat. Memang, cara ini memakan waktu lebih banyak tapi kemungkinan menang akan semakin besar.

4. Perhatikan Langkah kaki, suara senjata dan suara kendaraan

Anda sebaiknya menggunakan headset/headphones untuk mendengarkan langkah kaki musuh yang mendekat. Anda juga dapat mengetahui dari arah mana musuh mendekat dengan melihat pada bar penunjuk arah yang terletak di atas.

Tips Agar Menang di Game Rules Of Survival 90% Peringkat Pertama

Bisa anda lihat pada gambar di atas, saat ada musuh yang sedang mendekat dengan cara berlari ataupun mengendari kendaraan maka akan muncul gambar kaki.

5. Berkomunikasi dengan Team

Jika anda bermain dengan mode Duo atau Squad, usahakan untuk berkomunikasi dengan team anda. Jangan sampai anda berpisah dengan team, usahakan lah untuk selalu bersama-sama saling menjaga satu sama lain. Anda juga bisa menyuruh teman satu tim untuk menghidupkan Mic agar komunikasi berjalan lebih lancar.

6. Gunakan Senjata yang anda kuasai

Memang agak susah mencari senjata yang dinginkan pada saat permainan dimulai. Maka dari itu anda harus dengan cepat mendarat dan mengambil senjata yang sudah anda kuasai. Jika senjata tersebut telah diambil musuh, sebaiknya jangan dulu menghadapi musuh. Carilah senjata yang anda kuasai ke tempat lain sampai ketemu.

7. Jangan sampai telat memasuki safe zone

Jika anda berada di luar zona aman, segera lah berlari memasuki zona aman agar tidak mati sia-sia. Karena pada saat berada di luar zona aman darah anda akan berkurang sedikit demi sedikit. Ditambah lagi jika bertemu musuh yang menjaga di perbatasan zona aman, matilah sudah jika hal tersebut terjadi.

Baca juga: Review Rules Of Survival Game Smartphone Yang Mirip PUBG

Itulah beberapa tips agar bisa memenangkan pertempuran pada game Rules Of Survival. Jika anda memiliki tips lain, silakan tuliskan pada kolom komentar. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media agar semakin banyak yang meraih kemenangan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini mengenai tips memenangkan game Rules Of Survival.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post