Review Rules Of Survival Game Smartphone Yang Mirip PUBG

Review Rules Of Survival Game Smartphone Yang Mirip PUBG

Ari

Review Rules Of Survival Game Smartphone Yang Mirip PUBG - Mungkin game ini bisa menggantikan posisi Mobile Legends yang sedang berada di puncak. Game dengan tema peperangan untuk bertahan hidup ini sangat asik untuk dimainkan. Rules Of Survival mungkin terinspirasi dari game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) yang tersedia pada perangkat komputer, dikarenakan gameplaynya sangat mirip dengan game tersebut. Jujur saja, pada saat pertama kali memainkan game ini saya tidak yakin dengan kualitas grafis dan lainnya bisa mirip dengan PUBG.

Tetapi, game Rules Of Survival sungguh diluar dugaan saya. Kesesuran dan fitur-fitur yang ada cukup lengkap ditambah dengan kualitas grafis yang enak di pandang. Walaupun pada saat awal rilis masih terdapat banyak bug, enggak butuh waktu lama pihak developer dengan sigap langsung  memperbaikinya. Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit review game Rules Of Survival menurut pengalaman pribadi saya sendiri.

Review Game Rules Of Survival

1. Dari Segi Grafis dan Gameplay

Untuk kategori game smartphone, Rules Of Survival memiliki kualitas grafis yang sangat enak untuk di pandang. Game ini juga tergolong ringan, karena saya sendiri telah mencoba memainkannya pada smartphone iPhone 5S yang hanya memiliki 1GB Ram namun masih sanggup menggunakan setting Ultra (Tapi fps sering drop). Salah satu grafis yang menurut saya kurang pada game ini adalah Air yang masih sangat kaku apalagi disaat anda berenang.Yap, namanya juga game smartphone, jadi enggak usah terlalu berharap tinggi untuk kualitas grafisnya.

Sedangkan dari segi gameplay, sudah cukup lengkap dan tidak membuat pemain pemula bingung. Terdapat tombol untuk Menembak, Mengambil Senjata, Berlari, Melompat, Jongkok dan Tiarap untuk bersembunyi. Anda juga dapat mengendarai kendaraan pada game ini, ada beragam kendaraan yang bisa di gunakan. Keren banget kan? jika enggak percaya silakan coba sendiri pada smartphone anda!

2. Fitur-fitur yang ada

Rules Of Survival memiliki cukup banyak fitur yang menarik. Memang tidak selengkap yang disediakan oleh game PUBG pada komputer. Berikut adalah beberapa fitur yang ada akan saya jelaskan di bawah ini.

  • Server, terdapat 3 server yang bisa anda pilih untuk dimainkan. Yaitu server Asia, North Amrica dan Europe, anda dapat memilih sesuai keinginan. Tetapi karakter yang anda gunakan akan berbeda pada setiap servernya.
  • Game Mode, merupakan fitur untuk mulai bermain. Terdapat 2 mode yang dapat anda mainkan, yaitu Ranked mode dan Custom mode. Selain itu, anda juga dapat memilih bermain Solo, Duo ataupun Squad.
  • Character, anda dapat menggunakan karakter laki-laki atau perempuan dan anda juga bisa membeli baju, aksesoris hingga mengganti gaya rambut. Untuk saat ini belum banyak baju dan aksesoris yang tersedia, mungkin kedepannya akan terus di update oleh pihak developer.
  • Friends, pada game Rules Of Survival anda juga dapat menambahkan teman pada Friends List. Anda dapat melakukan chat dengan tambahan beberapa emoticon dan meng-invite teman untuk bermain bersama.
  • Senjata, terdapat beragam senjata yang dapat anda temukan pada saat permainan, diantaranya : Pistol, Shotgun, MP7, Sniper dan masih banyak lagi. Ada juga senjata-senjata unik yang mirip seperti boneka.
  • Kendaraan, selain menembaki musuh untuk bertahan hidup, pada game ini anda juga bisa mengendari kendaraan yang tersebar secara acak. Beberapa kendaraan yang dapat anda gunakan adalah Motor, Mobil, Sepeda.

Itulah beberapa fitur yang tersedia pada game Rules Of Survival. Mungkin update kedepannya akan ditambahkan banyak fitur-fitur menarik lainnya. Sangat menarik kan?

3. Koneksi

Berbeda dengan game Mobile Legends yang banyak playernya mengeluhkan koneksi yang tidak stabil dan sering disconnect. Pada game Rules Of Survival, enggak pernah saya mengalami yang namanya gangguan pada saat bermain. Saya sendiri menggunakan kartu internet Indosat Ooredo dan masih sangat nyaman untuk memainkan game ini.

Baca juga: Tips Menggunakan Balmond Mobile Legends Lengkap Dengan Build Terbaik

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang review Rules Of Survival game smartphone yang mirip PUBG. Jika anda memiliki keluh kesah lainnya, jangan malu untuk berkomentar di bawah. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini mengenai Rules Of Survival.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post