Cara Mengubah Ukuran Huruf di LINE Agar Mudah Dibaca

Cara Mengubah Ukuran Huruf di LINE Agar Mudah Dibaca

Ari
Cara Mengubah Ukuran Huruf (Font) di LINE

Cara Mengubah Ukuran Huruf di LINE Agar Mudah Dibaca - Sosial media yang banyak digunakan untuk chatting ini sangatlah berguna untuk membantu komunikasi antara keluarga, teman ataupun pacar. Sangatlah mudah mengobrol bersama keluarga, teman atau pacar menggunakan aplikasi ini. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstallnya pada smartphone. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Playstore dan App Store. Ditambah lagi anda tidak memerlukan pulsa untuk melakukan chatting menggunakan aplikasi LINE. Selain itu, sangat banyak tersedia fitur-fitur menarik yang bisa menambah keseruan pada saat ngobrol menggunakan aplikasi ini. Tetapi bagi anda yang memiliki mata kurang bagus dan agak susah membaca huruf kecil ataupun sebaliknya, anda tidak perlu khawatir lagi.

Pada aplikasi LINE untuk Android ataupun iPhone anda bisa mengubah ukuran huruf (font) menjadi sangat besar ataupun kecil sesuai kebutuhan. Tidak perlu aplikasi tambahan untuk mengubah ukuran huruf pada sosial media LINE. Berikut caranya mengubah ukuran huruf pada aplikasi LINE yang sangat mudah dilakukan.

  1. Buka aplikasi LINE pada smartphone anda.
  2. Lalu klik tombol titik 3 yang terletak di pojok kanan bawah.
  3. Selanjutnya klik tombol Setting yang bergambar roda bergigi, terletak di pojok kanan atas.
  4. Akan muncul banyak menu, anda scroll ke bawah temukan menu Chats.
  5. Sesudah masuk menu Chats, silakan anda cari menu Font Size.
  6. Pada menu tersebut, anda bisa memilih ukuran yang sesuai.

Pada aplikasi LINE hanya menyediakan 4 ukuran huruf yang bisa digunakan, yaitu Small, Medium, Large dan Extra Large. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar dari Extra Large atau lebih kecil dari Small, anda harus merubah ukuran huruf bawaan dari smartphone milik anda dan gunakan Use device settings.

Baca juga: Cara Membatalkan Friend Request di LINE

Gampang banget kan cara merubah ukuran huruf (font) di aplikasi LINE? Jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel ini, jangan malu untuk berkomentar di bawah. Jangan lupa juga membagikan artikel ini ke sosial media yang anda miliki. Sekian dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan singkat kali ini mengenai Sosial Media LINE.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post