Cara Memainkan Game Tersembunyi Di Android 5.0 Lollipop

Cara Memainkan Game Tersembunyi Di Android 5.0 Lollipop

Ari
Game Tersembunyi Di Android 5.0 Lollipop

Cara Memainkan Game Tersembunyi Di Android 5.0 Lollipop - Kali ini arikadnyana.com akan Memberitahu Cara untuk memainkan Game Tersembunyi di Android 5.0 Lollipop. Keberadaan Operating System Android memang saat ini sudah menjadi trend baru di perusahaan smartphone, hal ini tak lepas dari kelebihan yang banyak di miliki dari Operating System tersebut. Sampai sekarang tak hanya sekedar ponsel saja yang mampu memiliki Operating System Android ini, tablet, televisi dan juga perangkat wearlabel atau smartwatch juga sudah sangat banyak yang menggunkan Operating System Android yang satu ini. Namun sedikit yang tahu bahwa ada game tersembunyi pada Operating System Android Lollipop ini.

Game ini dibuat sangat tersembunyi,  sehingga tidak heran jika pengguna Android banyak yang tidak tahu, mungkin juga termasuk kalian. Game ini dikhususkan untuk mereka yang menggunakan Android versi terbaru, yaitu Lollipop. Jika smartphone kalian belum menggunakan Android Lollipop 5.0 maka kalian tidak bisa memainkan game ini. Cara membukanya dan memainkan game ini silahkan kalian simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

Game yang tersembunyi ini merupakan game sejenis Angry Birds. Saat memainkan game ini kalian di haruskan untuk menghindari rintangan yang ada. Memang kelihatannya memainkan game ini sangat mudah, namun kenyataannya sangat susah, bahkan saya sendiri tidak pernah mencapai scor tinggi saat memainkan game ini. Kalian penasaran dengan permainan ini? langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bermain.

  1. Buka Menu Setting Di Android.
  2. Lalu Klik Menu About.
  3. Klik Sebanyak 5x Android Version Lalu akan Muncul Logo Android Lollipop.
  4. Kalian Klik 5x di Logo Lollipop , lalu Tahan Selama 2/3 Detik.
  5. Maka akan muncul game yang tersembunyi pada android kalian.

Baca juga: Cara Merekam Layar Menggunakan Screen Recording di iOS 11

Sedikit catatan, jika kurang jelas kalian bisa melihat tutorial bergambar di atas. Nah, itu dia game tersembunyi pada Android 5.0 Lollipop ini, sekian dan terimakasih sudah meluangkan waktuk untuk berkunjung dan membaca artikel-artikel di blog ini, jika menurut kalian artikel ini menarik dan bermanfaat jangan pelit untuk like dan share artikel ini.

4 Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post