Magzari, Template Blogger Dengan Desain Modern Masa Kini

Magzari, Template Blogger Dengan Desain Modern Masa Kini

Ari
Magzari Blogger Template

Magzari merupakan template Blogger dengan tampilan modern masa kini. Template sengaja di desain dengan penggunaan warna yang minimalis, hanya terdapat 3 warna inti, yaitu warna putih, hitam dan biru. Terdapat banyak gambar namun loading tetap terasa cepat menjadi keunggulan tersendiri pada template Magzari.

Tentunya itu karena template telah dioptimasi semaksimal mungkin saat pembuatannya. Ditambah dengan fitur Auto Lazyload yang berguna untuk menunda pemuatan gambar, hal itu menjadikan template Magzari terasa sangat ringan.

Terdapat banyak fitur yang bisa digunakan pada template Magzari, tentunya fitur akan terus diupdate dan bisa juga request untuk ditambahkan fitur baru.

Fitur Magzari Blogger Template

Berikut adalah fitur unggulan yang bisa digunakan jika memasang template Magzari pada blog Anda. Tidak semua fitur akan dijelaskan pada artikel ini, jika ingin lebih lengkap bisa langsung coba sendiri dengan cara membeli templatenya.

1. Dark Mode

Fitur wajib pada template saat ini karena pembaca merasa lebih nyaman membaca dengan latar belakang gelap. Letaknya di bagian pojok kanan atas tentunya memudahkan pengunjung untuk mengaktifkannya.

2. Auto Lazyload

Jika memasang template Magzari pada blog Anda, maka semua gambar pada artikel akan otomatis ter-lazyload. Tidak perlu takut lagi membuat artikel dan mengupload banyak gambar.

3. Pengaturan Mudah

Pengaturan Tata Letak Magzari Blogger Template

Hampir semua bagian bisa diatur langsung pada bagian tata letak. Pergantian warna juga terbilang mudah karena sudah menggunakan CSS Variable, cukup ganti 1 kode warna semua warna yang sama akan ikut terganti.

4. Featured Homepage

Fitur ini sangat cocok untuk blog yang memiliki banyak artikel, karena artikel pilihan, unggulan dan berdasarkan label bisa ditampilkan pada bagian atas halaman utama. Karena template Magzari sudah dilengkapi dengan Lazyload gambar, maka fitur ini tidak akan memperlambat loading blog.

5. SEO & Fast Loading

Selain optimasi agar SEO Friendly, optimasi kecepatan loading pada blog tidak kalah pentingnya. Template Magzari sudah dioptimasi semaksimal mungkin agar loading menjadi cepat, ringan dan ramah bagi mesin pencari.

Page Speed Insight

Magzari Tested on Page Speed Insight

Menunjukan hasil yang cukup baik bagi sebuah template yang terdapat banyak gambar.

GTMetrix

Magzari Tested on GTMetrix

9 adalah angka terbaik!

6. Auto First Image

Gambar pertama pada artikel akan otomatis dipindahkan ke bagian paling atas sebagai Thumbnail agar artikel terlihat lebih menarik.

7. Auto Table of Contents

Gak perlu lagi repot-repot membuat daftar isi secara manual, karena semua sudah otomatis jika menggunakan template Magzari.

8. Disqus Comment

Kenapa tidak menggunakan komentar bawaan Blogger? tentu saja jawabannya karena Disqus itu keren. Penggunaannya juga tidak mempengaruhi kecepatan loading blog karena baru akan ter-load saat tombol komentar di tekan.

Apabila banyak pembeli yang menginginkan dipasang komentar bawaan Blogger, mungkin kedepannya akan saya update.

Berapa Harganya?

Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Transfer, Indomaret, Alfamart, E-Wallet dan Paypal. Dengan berbagai fitur menarik template Magzari dijual dengan harga Rp200.000 / $20.00USD saja, cukup murah bukan?

Harga di atas juga termasuk dukungan, optimasi, pemasangan dan update selamanya, tidak ada biaya tambahan lain. Kecuali jika ingin request fitur custom untuk pribadi maka akan dikenakan biaya tambahan.

Pembayaran Dengan Rupiah


Jika ingin transaksi yang cepat tanpa basa-basi, pembayaran dapat dilakukan dengan scan kode QR di atas lalu kirim sesuai nominal harga Magzari Template.

Setelah melakukan pembayaran, kirim bukti berupa screenshot ke maas.azzam@gmail.com atau melalui Whatsapp dengan menekan tombol buy now.

Setelah pembayaran dikonfirmasi, template akan dikirim melalui Whatsapp atau Email bisa disesuaikan dengan pilihan yang Anda inginkan.

USD Payment


We also accept payments in USD currency through PayPal, so you can send the exact amount for the Magzari Template to my Whatsapp only.

After making the payment, please send the screenshot of your transaction to devi3186@gmail.com or through Whatsapp by clicking the buy now button.

After the payment is confirmed, the template will be sent via Whatsapp or Email based on your preferred choice.

Lihat juga: Noah, Premium Blogger Template Simple Modern Design

Penutup

Itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai template pertama buatan saya, Magzari. Apabila kedepannya ada pembaruan pada template, artikel ini akan segera diperbarui.

2 Comments

  • Ari
    Changelog Magzari Template
    Delete
    • Ari
      Versi 2.1:
      - Pemasangan iklan full melalui tata letak
      - Pergantian warna dan logo lazyload jauh lebih mudah di edit HTML (Letaknya sudah paling atas, tinggal scroll sedikit aja)
      - Perbaikan bug kecil lainnya
      Delete
Komentar ditutup untuk umum

Iklan atas artikel

Related Post