6 Hero Mobile Legends Yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

6 Hero Mobile Legends Yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

Ari
Hero Mobile Legends Yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

6 Hero Mobile Legends Yang Paling Mudah Mendapatkan Savage - Membunuh 5 musuh sekaligus atau disebut Savage sangat sulit untuk didapatkan pada game Mobile Legends. Musuh tidak akan menyerahkan nyawanya kepada kita dengan sendirinya. Maka dari itu diperlukan sedikit trik tersendiri untuk dapat membasmu 5 musuh sekaligus. Kemahiran anda dalam memainkan game Mobile Legends bisa dilihat dari jumlah Maniac dan Savage yang telah diperoleh. Pada setiap pertempuran di game Mobile Legends, kemungkinan untuk mendapatkan Savage hanyalah 10%.

Sebenarnya semua hero yang tersedia pada game Mobile Legends bisa mendapatkan Savage jika digunakan oleh player yang sudah menguasainya. Namun jika anda merupakan seseorang yang ingin cepat mendapatkan Savage, ada beberapa hero yang saya sarankan untuk digunakan. Beberapa hero ini memiliki kemungkinan lebih tinggi dari hero lainnya untuk mendapatkan Savage.

Hero Mobile Legends Paling Mudah Savage:

1. Karina

Karina merupakan hero yang paling mudah untuk mendapatkan Savage karena memiliki skill pasif yang sangat mendukung. Pada saat membunuh musuh, delay atau cooldown setiap skill yang dimiliki akan direset kembali menjadi 0 dan bisa digunakan kembali.

Maka tidak heran hero ini sering disebut sebagai hero si tukang ngampas karena hanya menyerang musuh dikala darahnya sedang sekarat.

2. Fanny

Hero Mobile Legends yang paling unik ini juga sangat mudah mendapatkan Savage pada saat bermain, tetapi sangat susah untuk menguasai penggunaan hero yang satu ini. Walaupun sudah sangat sering di Nerf atau kekuatannya di turunkan, hero ini tetap menyeramkan jika digunakan oleh player yang sudah menguasainya.

Bahkan bisa dengan mudah melawan 5 musuh sekaligus tanpa bantuan dari team jika digunakan oleh player yang sudah benar-benar menguasai hero ini.

3. Lancelot

Hero tipe Assassin memang sangat mudah mendapatkan Savage dikarenakan memiliki damage yang sakit dan pergerakan yang gesit. Lancelot adalah satu-satunya hero tipe Assassin dengan damage tertinggi saat ini, dengan sekali skill ultimate bisa membuat darah musuh yang awalnya penuh menjadi sekarat.

Selain damage yang sakit, Lancelot juga sangat susah dibunuh oleh musuh karena kelincahannya. Jika anda masuk pada timing yang tepat saat war, mendapatkan Savage bukanlah hal sulit menggunakan hero ini.

4. Cyclops

Cyclops atau sering dijuluki sicebol merupakan satu-satunya hero Mage yang bisa dengan mudah mendapatkan Savage. Dengan skill pasifnya yang dapat mengurangi 0.5 detik cooldown saat digunakan, Cyclops menjadi sangat mudah membunuh musuh dengan cara mengeluarkan semua skill terus menerus.

Damage yang dihasilkan terbilang besar, serta memiliki skill ultimate yang dapat mengurung musuh. Jika sudah terkena kurungannya sudah bisa dipastikan anda akan mati jika tidak mendapat bantuan dari team.

5. Irithel

Satu-satunya hero Marksman yang bisa menembak sambil bergerak ini sangatlah mengerikan. Irithel bisa dengan mudah mengejar musuh ataupun kabur dari kejaran musuh sambil menembakinya. Pada saat war Irithel bisa dengan mudah membunuh musuh menggunakan skill ultimatenya yang menghasilkan damage area.

Selain itu, skill 1 yang dimiliki juga sangat mendukung untuk mendapatkan Savage karena dapat mengurangi defense musuh selama beberapa detik.

6. Moskov

Mungkin hero Marksman yang satu ini sudah sangat jarang digunakan sekarang. Padahal, Moskov masih sangat menyeramkan dengan skill pasifnya yang dapat menembus hingga kebelakang. Tidak perlu lagi mengicar satu musuh pada saat war, anda hanya perlu menembak musuh terdekat maka yang berada dibelakangnya akan terkena damage.

Tetapi, jangan pernah coba-coba war pada awal permainan jika menggunakan hero Moskov. Karena hero yang satu ini sangatlah lemah dan boros mana pada awal permainan.

Baca juga: 8 Tips Agar Cepat Naik ke Rank Legends di Mobile Legends

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang paling mudah untuk mendapatkan Savage saat ini. Jika anda memiliki tambahan hero lain, bisa tuliskan pada kolom komentar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Mobile Legends, janga lupa bagikan yah!

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post