16 Hero Mobile Legends Yang Wajib Dimiliki Karena Sangat Berguna

16 Hero Mobile Legends Yang Wajib Dimiliki Karena Sangat Berguna

Ari
16 Hero Mobile Legends Yang Wajib Dimiliki Karena Sangat Berguna

16 Hero Mobile Legends Yang Wajib Dimiliki Karena Sangat Berguna - Game berjenis MOBA belakangan ini sedang naik daun dan digemari oleh banyak kalangan anak muda. Salah satu yang sedang banyak peminat sekarang ini adalah game Mobile Legends. Dimana pada game tersebut anda diharuskan untuk bertempur menggunakan beragam hero yang tersedia. Ada banyak sekali hero yang dapat anda beli dan memakainya pada saat pertempuran, tapi enggak semua hero tersebut dapat berguna pada saat pertempuran. Sebaiknya gunakan battle point dengan maksimal, jangan gunakan untuk membeli hero sembarangan jika anda tidak memiliki banyak battle point.

Maka dari itu ada 16 hero yang saya sarankan untuk anda beli pada game Mobile Legends, hero-hero ini sangatlah berguna untuk bertempur agar dapat meraih kemenangan dengan mudah. Sudah penasaran apa saja hero tersebut? silakan simak beberapa hero Mobile Legends yang wajib dimiliki karena sangat berguna untuk push rank agar cepat mencapai Mythic di bawah ini.

1. Hero Assassin

Lancelot

Enggak bisa kita pungkiri bahwa hero ini sangat mengerikan jika digunakan orang yang sudah menguasainya. Damage yang dihasilkan sangatlah sakit ditambah lagi hero ini sangat lincah yang dapat dengan mudah mengejar atau kabur dari sergapan musuh.

Saber

Dengan harganya yang murah skill yang dimiliki hero ini sangatlah berguna, anda dapat dengan mudah membunuh Marksman musuh dengan skill ultimate yang dimiliki. Cara menggunakan hero ini terbilang susah susah gampang, dikarenakan jika salah sedikit saja bisa dengan mudah dibunuh musuh.

Zilong

Sedangkan yang satu ini sangat cocok untuk mencuri tower musuh secara diam-diam. Dengan skill ultimate yang menambah movement speed dan damage, hero ini sangat sudah untuk dikejar pada saat tercyduk. Selain itu, anda bisa dengan mudah membalikan keadaan dan meraih Epic Comeback jika sudah menguasai teknik bermainnya.

2. Hero Fighter

Chou

Merupakan hero fighter yang sangat lincah hero ini bisa dengan mudah menggocek dan merusak formasi musuh. Ditambah lagi dengan skill ultimate yang dimiliki untuk menendang musuh ke arah teman yang sangat ngeselin. Skill 1 yang dimiliki juga enggak kalah penting karena dapat mengstun banyak musuh selama beberapa detik.

Ruby

Saat ini mungkin sangat jarang orang yang menguasai hero fighter yang satu ini karena di anggap tidak berguna. Tetapi jangan di anggap remeh, skill-skill yang dimiliki hero ini sangatlah berguna untuk meng-stun lawan pada saat team fight. Ruby sangat cocok digunakan pada saat salah satu teman di team menggunakan hero Irithel.

Roger

Hero ini bisa berperan menjadi Marksman ataupun Fighter menggunakan skill ultimate yang dimiliki. Tetapi yang paling berguna yaitu saat menjadi Serigala, damage yang diberikan ke musuh sangatlah sakit ditambah lagi dengan skill 2 yang menambah damage layaknya spell fury. Untuk kabur dari sergapan juga sangat mudah karena memiliki skill yang menambah movement speed pada saat menjadi Manusia.

3. Hero Mage

Kagura

Enggak bisa berkata apa-apa selain kampret untuk hero yang satu ini karena kelincahannya dan damage yang dihasilkan sangat sakit. Maka dari itu anda wajib memiliki dan menguasai hero yang satu ini jika tidak ingin dibuat kesal jikalau musuh yang menggunakannya. Jika sudah menguasai hero ini saya jamin anda akan dengan mudah mencapai tier Mythic.

Zhask

Satu-satunya hero yang memiliki 4 skill pada game Mobile Legends ini sangatlah berperan penting pada team. Anda bisa dengan mudah membunuh musuh dengan skill ultimate yang mengeluarkan monster dengan damage yang super sakit. Selain itu, monster tersebut bisa digunakan juga untuk membantu pada saat menyerang tower musuh.

Aurora

Hero yang sering disebut putri ice ini juga enggak kalah penting dari yang lainnya. Terutama pada saat war, Aurora dapat membekukan satu atau semua musuh menggunakan skill yang dimilikinya. Hero ini sangat cocok digunakan pada saat musuh menggunakan Akai untuk membekukannya pada saat ingin mendorong teman.

4. Hero Marksman

Yi Sun-shin

Pada awal di rilis mungkin hero ini tidak terlalu berguna ketimbang Marksman lainnya karena pada saat itu damage yang dihasilkan kurang sakit. Tetapi saat ini sudah sangat berubah dan menjadi hero yang menyeramkan, damage yang dihasilkan sangat sakit terutama pada saat menggunakan pedangnya. Ditambah lagi skill ultimate yang dimiliki bisa mengenai semua musuh, dimana pun posisi mereka akan tetap terkena hujan meteor jika movement speed tidak cepat.

Irithel

Mungkin WOW merupakan kata yang tepat untuk mengekspresikan hero yang satu ini. Semua skill yang dimiliki sangatlah berguna, terutama pada skill 1 dan ultimatenya. Dimana pada skill satu bisa mengurangi defense musuh dan pada skill ultimate tembakan yang awalnya mengenai satu musuh akan berubah menjadi area dan mendapatkan tambahan damage. Selain itu hero ini merupakan Marksman satu-satunya yang dapat menembak sambil bergerak.

Bruno

Walaupun harganya terbilang cukup murah kualitas hero ini terbilang cukup bagus. Karena skill ultimate yang dimiliki dapat dengan mudah membubarkan musuh pada saat war. Pada skill 2 juga dapat dengan mudah mensleding musuh dan menghasilkan efek stun selama beberapa detik.

5. Hero Support

Diggie

Tidak banyak memang hero Support yang tersedia pada game Mobile Legends, namun ada hero inilah yang paling berguna. Walaupun tidak memiliki skill healing, hero ini mempunyai skill ultimate yang bisa membuat team menjadi kebal terhadap serangan musuh selama beberapa detik. Ditambah lagi dua skill lainnya dapat melemparkan bom dengan damage yang lumayan sakit, hero ini perfect deh pokoknya!

6. Hero Tank

Akai

Setelah di design ulang Tank yang satu ini menjadi sangat menyeramkan jika digunakan. Akai bisa dengan mudah menyudutkan musuh ke dinding ataupun mendorongnya ke tower. Ditambah lagi skill 1 dan 2 yang dimiliki dapat meng-stun satu atau banyak musuh sekaligus. Dari segi defense hero ini juga sangat kuat dan susah dibunuh oleh musuh.

Balmond

Anda wajib sewajib-wajibnya memiliki hero yang satu ini, dengan harganya yang murah kualitasnya enggak murahan loh. Walaupun enggak memiliki skill stun, Balmond memiliki skill ultimate yang dapat dengan mudah mencuri lord dari musuh ataupun membunuh musuh yang memiliki sedikit darah.

Hilda

Dengan skill pasifnya yang menambahkan darah dan mendapatkan tambahan defense saat berada di semak-semak, Tank yang satu ini menjadi sangat mudah menambah darah tanpa perlu recall. Hilda juga memiliki skill 1 yang dapat menambahkan movement speed untuk mengejar lalu menghantam musuh dengan kapak besarnya.

Baca juga: Tips Menggunakan Balmond Mobile Legends Lengkap Dengan Build Terbaik

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang wajib kamu miliki karena sangat berguna untuk menaikan rank hingga Mythic. Pada daftar diatas, hero mana yang sudah anda kuasai sepenuhnya? tuliskan pada kolom komentar yah. Jangan lupa juga untuk membagikannya kesosial media agar semakin banyak orang yang mengetahuinya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Hero Mobile Legends.

2 Comments

  • Unknown
    Unknown
    04 Februari
    Mantap gan... Kalo saran buat pertama main sih kumpulin BP buat beli Lancelot dulu...
    Delete
    • Ari
      Benar sekali mas, kalo bisa beli Irithel juga biar lebih gampang menangnya.
      Delete
Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post