8 Channel YouTube Indonesia Yang Mirip On The Spot Trans7

8 Channel YouTube Indonesia Yang Mirip On The Spot Trans7

Ari
8 Channel YouTube Indonesia Yang Mirip On The Spot Trans7

8 Channel YouTube Indonesia Yang Mirip On The Spot Trans7 - Siapa yang enggak mengetahui program televisi legendaris yang selalu menyediakan beragam informasi menarik pada yang jarang di ketahui. Yap, program televisi tersebut adalah On The Spot yang tayang setiap hari pada pukul 19.00 di Trans7. Dengan pengisi suara wanita yang bernama Agni Nda Batubara dan dia juga merupakan pegawai Trans7 yang berposisi sebagai Operator Audio Visual, program On The Spot sukses menarik banyak penonton dari berbagai kalangan dan usia. Biasanya pada setiap episode On The Spot selalu menyediakan 7 atau lebih hal-hal unik yang di kemas menjadi menarik dan nyaman untuk ditonton.

Dengan banyaknya peminat, sekarang ini sudah ada beberapa channel YouTube yang memiliki konten yang sangat mirip seperti program televisi On The Spot. Ingin tau apa saja channelnya? silakan simak artikel di bawah mengenai beberapa channel YouTube Indonesia yang memiliki konten mirip dengan On The Spot Trans7.

Daftar Channel Youtube Mirip On The Spot:

1. Calon Sarjana

Yang pertama ini merupakan channel YouTube yang mirip On The Spot dengan jumlah subscriber sebanyak 2,248,773 subscribers yang akan terus bertambah. Calon Sarjana berfokus membahas segala hal unik, kontroversial, lucu, mengejutkan dan sesuatu yang sedang naik daun di Indonesia.

Admin yang mengelola channel Calon Sarjana juga memiliki beberapa channel yang dikelompokan sesuai kategorinya masing-masing. Saat ini ada 4 channel yang dikelolanya, yaitu Calon Ilmuan, Sarjana Ghoib, Calon Atlet dan Calon Professor.

2. Jalan Tikus

Jalan Tikus merupakan channel YouTube yang dikelola oleh pemilik website JalanTikus.com yang merupakan sebuah website teknologi yang sangat terkenal di Indonesia. Pada channel YouTubenya juga kebanyakan membahas hal yang berkaitan dengan teknologi.

Tetapi, ada juga beberapa video yang membahas hal-hal lucu ataupun menyeramkan. Tidak seperti On The Spot, pada channel Jalan Tikus jumlah hal unik yang di bahas sangat beragam. Mulai dari 5, 10 hingga 15 hal unik yang di bahas dalam satu video.

3. MAQ

MAQ berasal dari singkatan nama pemilik channel tersebut, yaitu Muklis Amin Q. Pada channel ini membahas segala hal menarik, ilmu pengetahun dan berita yang dikemas dengan cirikhas pengisi suara yang sedikit konyol.

Channel MAQ saat ini sudah memperoleh 383,758 subscribers dan sudah di tonton lebih dari 63,253,773 views.

4. Daftar5

Daftar5 merupakan sebuah channel pintar yang menyediakan konten terkini yang disajikan dengan wawasan yang luas dan kosmik. Channel ini membahas segala hal mengenai ilmu pengetahuan, science, documentary, fakta atau rahasia dunia, teori konspirasi, sejarah , pseudo-science, dan juga fenomena yang jarang diketahui.

Seperti nama channelnya, pada setiap video Daftar5 selalu membahas deretan 5 hal-hal unik yang disajikan dengan menarik. Ditambah lagi dengan suara backsound yang menenangkan hati dan membuat penonton semakin nyaman saat menontonnya.

5.YtCrash

YtCrash merupakan singkatan dari YouTube Channel Crash, pada channel ini membahas segala hal yang sedang viral di Internet. YtCrash saat ini berhasil meraih 1,273,939 subscribers dan sudah di tonton lebih dari 548,364,898 views.

Hampir sama seperti Calon Sarjana, admin YtCrash juga membuat beberapa channel yang dinamai sesuai isi konten yang dibuatnya. Saat ini sudah ada 7 channel, yaitu YtCrash Islam, News, Feeds, Hack, Life, Facts dan Mysteri.

6. TomoNews Indonesia

Pada channel ini menyediakan beragam video menarik dengan gambar animasi dan membahas seputar berita paling menarik yang tersedia di Internet.

Semenjak dibangun pada Oct 23, 2015 channel ini berhasil memperoleh 508,045 subscribers dan sudah di tonton sebanyak 575,903,357 views yang akan terus bertambah kedepannya.

7. The Shiny Peanut

The Shiny Peanut merupakan channel yang membahas dan membuat daftar video yang berada di posisi teratas dari jagad Internet seluruh Dunia.

Terdapat sangat banyak video menarik yang dapat anda lihat pada channel The Shiny Peanut, dari video traveling, edukasi, ekstrim, trending, hingga fakta menarik dan informatif.

8. Sidul Tube

Yang terakhir adalah sebuah channel yang membahas seputar hal unik, aneh atau misteri seperti mistik, dimensi lain atau hantu hantuan serta video menarik lainnya.

Berdiri pada tahun 2016 hingga saat ini Sidul Tube sudah berhasil memperoleh 841,465 subscribers dan telah ditonton sebanyak 166,098,624 views yang dapat terus bertambah kedepannya.

Baca juga: 7 Channel YouTube Prank Terlucu di Indonesia

Itulah beberapa channel YouTube yang menyajikan video mirip dengan program televisi On The Spot, video-video di atas merupakan video terpopuler dari channel tersebut. Jika teman-teman memiliki tambahan channel lain, bisa cantumkan pada kolom komentar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung, jangan lupa untuk share ke sosial media yah!

4 Comments

  • Admin
    Admin
    30 April
    Channelnya rata2 mantap dan edukatif mas, bnyak yang bilang reuploader tapi menurut saya itu bagian dari informasi yang mereka berikan, sah-sah aja....menarik banget ulasannya...
    Delete
    • Ari
      Ari
      18 Mei
      Iya mas, saya juga hobi nontonin channel tersebut. Lumayan lah itung-itung nambah ilmu pengetahuan.
      Delete
  • Daily Syahnakri
    Daily Syahnakri
    31 Januari
    Artikelnya sangat bagus mas, apalagi bagi kita yang suka melihat konten2 video di youtube
    Delete
Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post