Cara Menghapus Pesan Sudah Terkirim di Instagram Direct Message

Cara Menghapus Pesan Sudah Terkirim di Instagram Direct Message

Ari
Cara Menghapus Pesan Sudah Terkirim di Instagram Direct Message

Cara Menghapus Pesan Sudah Terkirim di Instagram Direct Message - Pada aplikasi Instagram anda dapat mengunggah foto dan video yang berdurasi 60 detik, anda juga dapat mengirimkan sebuah pesan melalui Direct Message. Pada tahun ini Instagram rutin melakukan update untuk menambahkan beberapa fitur keren yang dapat membantu penggunanya. Salah satu fitur kerennya adalah pada saat mengirimkan pesan menggunakan Direct Message, anda dapat membatalkan atau menghapus pesan yang sudah terkirim. Fitur ini sangatlah membantu pengguna saat melakukan obrolan, dan juga memudahkan kita untuk menghapus pesan yang terkirim ke orang yang salah.

Dengan adanya fitur ini kita enggak perlu khawatir lagi jika salah mengirimkan sebuah pesan, karena anda dapat menghapus atau membatalkan kiriman pesan tersebut. Unsend merupakan nama fiturnya, cara menggunakannya sangatlah mudah, anda enggak perlu download aplikasi pihak ketiga kok. Anda hanya perlu menyimak tutorial menghapus pesan yang sudah terkirim di Instagram Direct Message yang akan saya jelaskan di bawah ini.

  1. Buka Instagram dan pastikan sudah terupdate ke versi paling baru.
  2. Masuk ke menu Direct Message kemudian pilih Obrolan yang ingin pesannya di hapus.
  3. Anda hanya perlu menekan pesan yang ingin di hapus kurang lebih 3 detik.
  4. Maka akan muncul menu Copy dan Unsend, silakan tekan Unsend untuk menghapusnya.

Pesan yang telah anda kirim dari awal akun Instagram dibuat masih tetap bisa di hapus menggunakan cara ini. Mantap banget kan fiturnya? pesan yang sudah anda hapus tidak akan bisa dilihat lagi oleh penerima pesan sebelumnya.

Fitur ini sangat cocok bagi anda yang sering mengirimkan data-data penting kepada seseorang, seperti password, kode pin dan lainnya. Sebaiknya hapus pesan tersebut jika sudah selesai melakukan obrolan penting, dengan cara ini anda dapat mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Status Aktif di Instagram Direct Message

Begitulah cara untuk menghapus atau membatalkan pesan yang sudah terkirim di Instagram Direct message. Mudah banget kan caranya? kalau masih bingung bisa tanyakan di kolom komentar. Oh iya, jangan lupa bagikan juga jika menurut anda artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai Instagram.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post