Cara Menambahkan atau Menghapus Foto dan Files Pada LINE Keep

Cara Menambahkan atau Menghapus Foto dan Files Pada LINE Keep

Ari
Cara Menambahkan atau Menghapus Foto dan Files Pada LINE Keep

Cara Menambahkan atau Menghapus Foto dan Files Pada LINE Keep - Perkembangan sosial media begitu pesat dan berhasil menarik semakin banyak pengguna aktif. LINE adalah salah satu sosial media dengan pengguna aktif yang mencapai jutaan orang. Dengan pengguna sebanyak itu, LINE rutin untuk memperbarui fitur-fitur baru demi kenyamanan dan kepuasan penggunanya. Sangat banyak fitur-fitur yang ada pada sosial media yang satu ini, diantaranya adalah LINE Keep, LINE Today, LINE Shopping dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai LINE Keep, fitur yang berfungsi untuk menyimpan sebuah foto, text dan files ini sangat jarang digunakan penggunanya. Mungkin hal tersebut dikarenakan masih banyak pengguna yang belum memahami fitur ini, maka dari itu saya akan menjelaskan cara menambahkan atau menghapus foto, text dan files pada LINE Keep di bawah ini.

Ada 2 cara yang saya ketahui untuk menambahkan foto, text atau files ke penyimpanan LINE Keep. Cara yang pertama sangat mudah di terapkan, anda hanya perlu membuka percakapan lalu tekan dan tahan foto, text atau files yang ingin di tambahkan. Maka akan muncul beberapa menu, tekan Keep untuk menyimpannya pada LINE Keep.

Cara kedua anda bisa menambahkan sebuah foto, text atau files tanpa harus mengirimnya ke percakapan, simak caranya di bawah ini.

  1. Buka LINE pada smartphone dan pastikan sudah update ke versi terbaru.
  2. Masuk pada tab LINE Today lalu tekan tombol Pengaturan Akun pada bagian pojok kiri atas.
  3. Selanjutnya masuk ke menu Keep, tekan tombol + untuk menambahkan foto, text atau files.

Cukup mudah bukan cara untuk menambahkannya? sedangkan cara untuk menghapusnya anda hanya perlu menekan dan tahan file yang ingin di hapus lalu pilih Delete. Bagi pengguna iPhone ataupun iPad anda hanya perlu menggeser file ke kiri lalu tekan Delete.

Jika anda telah menyimpan banyak foto, text ataupun files pada LINE Keep dan ingin menghapusnya secara sekaligus, silakan ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Tekan logo titik 3 yang berada di pojok kanan.
  2. Lalu masuk ke Settings yang berlogo roda bergigi.
  3. Pilih menu Keep, pada menu tersebut tekan tombol Delete all.
  4. Semua yang tersimpan pada LINE Keep sudah terhapus bersih.

Baca juga: Cara Menghapus Pesan Yang Sudah Terkirim di LINE

Itulah cara menambahkan atau menghapus foto, text dan files pada LINE Keep, jika anda kurang memahami tutorial di atas jangan malu untuk berkomentar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai LINE Keep, jangan lupa bagikan ke sosial media jika bermanfaat.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post