4 Cara Efektif Memperbanyak Viewer Pada Video di Instagram

4 Cara Efektif Memperbanyak Viewer Pada Video di Instagram

Ari
Cara Efektif Memperbanyak Viewer Pada Video di Instagram

4 Cara Efektif Memperbanyak Viewer Pada Video di Instagram - Instagram merupakan sosial media dengan pengguna aktif yang terus melonjak dengan tajam. Tidak memandang usia, anak-anak sampai orang tua sekalipun terkadang memiliki beberapa akun Instagram. Dengan semakin meningkatnya popularitas dan pengguna Instagram, saat ini sudah banyak orang yang berhasil menjadi Selebgram pada sosial media tersebut. Selebgram merupakan istilah dari orang-orang yang berhasil terkenal melalui sosial media Instagram karena foto atau video yang di unggahnya berhasil menarik hati orang-orang. Dalam dunia bisnis, sosial media yang satu ini juga memberikan dampak positif karena pemilik bisnis dapat mempromosikan produknya melalui Instagram.

Nah, bagi anda yang ingin menjadi selebgram atau memiliki sebuah bisnis yang ingin mendapatkan banyak view pada video-video yang telah di upload memang sedikit susah. Karena membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mempopularkan video yang anda miliki, berikut sudah saya rangkum beberapa cara yang dapat anda terapkan untuk meningkatkan jumlah viewer pada video Instagram yang anda miliki.

Tips Memperbanyak Views Video Instagram:

1. Gunakan Thumbnail yang menarik

Thumbnail merupakan hal kecil yang sangat menentukan viewer dari video yang telah anda upload di Instagram. Semakin menarik thumbnail yang anda pasang, kemungkinan orang-orang untuk menonton akan semakin meningkat. Cobalah belajar untuk mengedit thumbnail menggunakan beberapa aplikasi editing agar hasilnya memuaskan dan dapat meraih ribuan hingga jutaan view.

2. Tuliskan Hashtag sesuai jenis video

Tidak kalah penting dengan thumbnail, semakin banyak hashtag yang anda tuliskan pada caption video tersebut. Maka banyak orang akan semakin mudah menemukan video yang telah anda posting. Misalnya anda membuat video Mobile Legends, tambahkanlah hashtag #mobilelegends #ml #mvp dan sebagainya. Sesuaikan hashtag dengan tema video yang anda buat, jangan sampai salah target yang mengakitbatkan penonton kecewa dan berkomentar negatif.

3. Rajin berkomentar di video orang lain

Perbanyaklah berkomentar positif pada video-video yang memiliki tema yang sama dengan video anda. Terutama pada video yang memiliki jumlah penonton yang banyak, tidak usah malu untuk berkomentar pada video tersebut. Dengan anda berkomentar, maka ada kemungkinan beberapa orang yang menonton video tersebut melihat akun Instagram anda dan menonton video yang telah anda upload sebelumnya.

4. Promosikan di Instagram (ngiklan)

Cara yang terakhir ini adalah cara paling mudah untuk memperbanyak view ataupun like pada video yang telah anda pomosikan. Anda diharuskan membayar sesuai dengan view yang diinginkan, semakin banyak view yang di targetkan maka anda harus siap merogoh kocek lebih dalam. Cara ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempromosikan video-video sebuah produk yang ingin dijual agar lebih dikenal banyak pengguna Instagram.

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Archive Instagram Untuk Meyembunyikan Foto dan Video

Beberapa cara di atas menurut saya sangatlah efektif untuk meningkatkan jumlah viewer pada video di sosial media Instagram. Jika anda memiliki cara lain untuk meningkatkan jumlah view video Instagram, bisa di tuliskan pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media agar semakin banyak yang mengetahuinya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini mengenai Instagram.

3 Comments

  • Unknown
    Unknown
    29 Maret
    Wah tips nya oke.
    Sekalian yuk follow : @tn_jnd
    Tambah follower
    Delete
  • Edwin
    Edwin
    17 Januari
    keren gan tips tips nya, bisa juga komen di postingan akun besar supaya view video kita
    Delete
    • Ari
      Wah iya gan, bisa juga gunakan cara itu untuk meningkatkan view.
      Delete
Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post