Tips Menggunakan Balmond Mobile Legends Serta Build Terbaiknya

Tips Menggunakan Balmond Mobile Legends Serta Build Terbaiknya

Ari

Tips Menggunakan Balmond Mobile Legends Serta Build Terbaiknya- Mobile Legends merupakan game strategi MOBA Online yang tersedia untuk perangkat smartphone berbasis Android dan iOS. Sudah ratusan ribu gamers yang pernah memainkan game Mobile Legends, dari yang masih kecil hingga yang sudah dewasa sekalipun gemar memainkannya. Tersedia banyak sekali hero yang dapat digunakan pada game Mobile Legends, Balmond adalah salah satunya. Anda dapat membeli hero Balmond dengan harga 6500 Battle Point atau 299 Diamond, dengan harga yang sangat murah anda sudah bisa menggunakan hero keren ini

Harga jual hero Balmond memang murah, tetapi kehebatan hero ini sangat mengagumkan dan menggunakan hero ini terbilang sangat mudah. Berikut akan saya jelaskan tips menggunakan hero balmond mobile legends lengkap dengan build terbaik yang dapat anda gunakan.

Tips Menggunakan Balmond dan Build Terbaik:

1. Sesuaikan Penggunaan Build

Pada saat ingin bermain dalam mode Ranked, sebaiknya setting build yang sesuai dengan hero yang digunakan musuh. Jangan sampai anda kehilangan bintang karena salah menggunakan build. Misalnya, jika pada tim musuh terdapat hero Marksman maka anda gunakanlah build yang memiliki banyak armor dan darah. Namun, jika tim musuh menggunakan 2 Mage maka anda wajib meningkatkan pertahanan Magic agar tidak cepat mati diserang Mage. Build yang saya sarankan untuk digunakan bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.

Build Terbaik Untuk Balmond Mobile Legends

Keterangan dari build-build yang terdapat pada gambar di atas :

  • Build pertama sebaiknya anda gunakan jika dalam tim sudah memiliki tanker, maka dari itu lebih baik anda gunakan build semi tank ini agar damage ke musuh semakin besar.
  • Build kedua sebaiknya digunakan saat tim tidak ada tank dan musuh menggunakan Marksman, build ini saya setting agar defense, darah dan armor tebal agar susah terbunuh saat maju ke depan.
  • Build ketiga ini sangatlah cocok digunakan jika musuh menggunakan banyak hero Mage, karena item sudah saya setting untuk meningkatkan defense Magic agar damage musuh tidak terlalu sakit.

Itulah 3 jenis build yang saya sarankan untuk anda gunakan saat berperang. Anda bisa mengkreasikan build di atas sesuai keadaan, semoga beruntung dan dapat meraih kemenangan.

2. Gunakan Emblem yang sesuai

Emblem merupakan hal kecil yang sangat berperan penting pada saat peperangan dikarenakan dapat menambah attack, defense ataupun speed. Ada banyak emblem yang terdapat pada permainan Mobile Legends, untuk hero Balmond saya sarankan anda menggunakan emblem Tank. Jangan sampai anda menggunakan emblem Magic, karena emblem tersebut tidak akan berfungsi jika digunakan hero Balmond.

3. Lindungi Marksman/Mage/Support saat War

Menggunakan hero berjenis Tanker enggak harus selalu berada di posisi paling depan. Anda juga harus memperhatikan keadaan teman di belakang, terutama Martsman/Mage dan Support dikarenakan 3 jenis hero ini sangat penting. Jangan sampai 3 jenis hero tersebut mati lebih dulu daripada anda, jika hal tersebut terjadi maka kemungkinan menang sangatlah kecil.

4. Cari Kesempatan untuk Mencuri Lord dari Musuh

Balmond merupakan hero tank sekaligus fighter yang terkenal menyebalkan karena hero ini bisa mencuri Lord musuh dengan mudah. Jika pada tim anda sedang dalam kondisi mati dan musuh menyerang lord, jangan ragu untuk mengganggu musuh dan mencuri Lordnya. Anda hanya perlu menggunakan skill 2 yang berputar-putar, kemudian jika darah Lord sudah sedikit (kurang dari 1 bar) langsung saja gunakan skill ultimate agar Lord berhasil anda bunuh.

5. Jangan Terlalu Percaya Diri

Percaya diri memang bagus, tapi jangan sampai terlalu berlebihan. Sudah banyak tim yang kalah karena terlalu percaya diri saat bermain Mobile Legends. Ciri-ciri jika anda sudah terlalu percaya diri adalah anda maju sendirian ke area musuh tanpa melihat kondisi teman di map. Hal tersebut akan membuat kemungkinan kalah semakin tinggi, sebaiknya menyerang musuh secara berkelompok jika anda menggunakan hero Balmond.

Baca juga: Dampak Positif dan Negatif Jika Keseringan Bermain Mobile Legends

Itulah beberapa tips yang dapat anda terapkan jika menggunakan hero Balmond di permainan Mobile Legends. Jika anda memiliki tips lain yang dapat ditambahkan, silakan cantumkan pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tips kali ini mengenai Mobile Legends.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post