4 Hero Mobile Legends Yang Wajib Banned Saat Main Ranked

4 Hero Mobile Legends Yang Wajib Banned Saat Main Ranked - Enggak ada kata bosan buat memainkan game MOBA yang satu ini. Yap, Mobile Legends sangatlah asik untuk dimainkan dikala waktu luang atau galau menghantui. Game yang satu ini bisa menghibur dan membakar kegalauanmu menjadi keceriaan, di tambah lagi jika bermain bersama dengan teman, rekan kerja ataupun pacar. Bagi anda yang sudah mencapai rank Epic ke atas, maka anda wajib mengetahui beberapa hero yang sebaiknya anda banned pada saat bermain ranked.

Sebaiknya anda hati-hati saat memilih hero untuk di banned, berkonsultasilah bersama tim agar tidak terjadi kesalahan. Anda tidak boleh secara egois membanned hero yang anda inginkan, ada beberapa hero yang saya sarankan untuk di banned jika tim anda tidak ingin menggunakannya dikarenakan hero ini sangatlah berbahaya jika digunakan oleh musuh. Berikut akan saya jelaskan secara singkat daftar hero yang wajib di banned saat main di ranked.

Hero Mobile Legends Yang Wajib Banned Saat Main Ranked

1. Fanny

Fanny merupakan hero Assassin yang sangat mematikan jika digunakan oleh pemain handal. Hero ini memiliki skill pasif yang mematikan, yang bernama Air Superiority ditambah lagi skill Steel Cable, Fanny merupakan hero yang sangat lincah dan sangat berbahaya dikarenakan hero ini dapat  melemparkan kabel ke tembok. Saat melemparkan kabel ke arah tembok, Fanny akan mendapat damage tambahan. Berikut bisa anda lihat pada video seberapa mematikannya hero Fanny jika digunakan pemain handal.

Walaupun sudah beberapa kali di nerf pada saat update, Fanny masih sangatlah berbahaya jika digunakan pemain handal. Jadi, enggak usah ragu lagi untuk membanned hero ini pada saat bermain ranked.

2. Hayabusha

Hayabusha merupakan hero Assassin ninja yang sangat mematikan dengan berbagai skill yang dapat membunuh Mage/Marksman dengan cepat. Dengan skill bayangan yang dimilikinya, Hayabusha dapat mengejar musuh dengan cepat dan mudah kabur jika dalam keadaan mendesak. Ditambah lagi skill ultimate dan skill shuriken yang dimiliki dapat membunuh lawan hanya dengan sekali skill. Silakan simak pemain di bawah ini jika masih ragu untuk membanned Hayabusha.

Apakah masih ragu untuk membanned hero ini? jika tidak ingin bintang anda hilang sia-sia karena musuh menggunakan Hayabusha. Jangan ragu untuk membannednya demi meraih kemenangan!

3. Grock

Grock merupakan hero Tank yang berwujud seperti siluman batu, hero ini sangatlah layak untuk anda banned saat bermain. Dengan defensenya yang tinggi, tank yang satu ini sangatlah susah untuk dibunuh. Ditambah lagi Grock memiliki skill pasif yang dapat memberikan shield/pelindung yang menambah defense jika berada di dekat tembok.

Grock juga memiliki damage yang sangat pedih saat melakukan skill 1 atau ultimatenya. Skill 2 yang dimilikinya juga enggak kalah ngeselin karena bisa menghalangi musuh untuk kabur. Silakan anda tonton video di atas untuk melihat betapa bahayanya tank yang satu ini.

4.Yi Sun-shin

Yi Sun-shin merupakan hero Marksman yang sangat over power untuk saat ini. Mungkin kedepannya hero ini akan di nerf oleh pihak Moonton. Yi Sun-shin bisa menggunakan panah pada saat jarak jauh dan menggunakan pedang pada saat berada di dekat musuh/monster. Damage saat menggunakan pedang sangalah sakit ditambah lagi jika menggunakan spell Fury. Simak video di bawah untuk melihat betapa berbahayanya hero Yi Sun-shin.

Enggak cuma itu, skill ultimate yang dimiliki oleh Yi Sun-shin juga sangat berbahaya yang bisa mengenai semua lawan. Jika darah anda sedang sekarat, bisa dipastikan anda akan kehilangan nyawa jika hero ini mengeluarkan skill ultimatenya.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Semua Hero Mobile Legends

Itu dia beberapa hero yang sebaiknya anda banned saat bermain ranked bersama teman ataupun sendirian. Jika tidak ingin kehilangan bintang, jangan ragu untuk membanned salah satu dari hero di atas. Jika anda memiliki hero yang layak untuk memasuki daftar banned, silakan cantumkan nama hero tersebut di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.


Show EmoticonHide Emoticon