7 Channel YouTube Prank Terlucu di Indonesia

7 Channel YouTube Prank Terlucu di Indonesia

Ari

YouTube merupakan jejaring sosial dimana anda bisa mengupload video ataupun hanya sekedar menonton video. Pengguna YouTube terus meningkat dengan drastis dari tahun ke tahun, mungkin dikarenakan harga kuota yang semakin murah. Dengan banyaknya pengguna/penonton maka semakin banyak juga Content Creator (YouTubers) pada situs YouTube.

Video yang ada juga sangat beragam jenisnya, mulai dari video komedi, prank, video clip, vlog dan lainnya. Saat ini sedang banyak orang yang senang melihat video berjenis prank atau dalam bahasa formalnya ngerjain orang. Maka dari itu saya berinisiatif membuat deretan channel para prankster terbaik yang ada di Indonesia.

Jika anda suka menonton video pada situs YouTube, terutama video berjenis prank, maka anda wajib tau beberapa channel YouTube prank terbaik yang ada di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa channel yang paling lucu dan bagus menurut saya.

1. Yudhist Ardhana

Mungkin anda sudah tau dengan prankster yang satu ini, dengan ciri khasnya melakukan prank dengan tambahan aksi sulap yang keren. Ditambah lagi dengan slogan "Stay Energized and Always Make Magic Happen"  Yudist Ardhana berhasil memikat hati penonton.

Pada saat artikel ini di buat Yudist Ardhana merupakan channel YouTube prank dengan jumlah subcribers terbanyak. Memang, jumlah subcribers tidak bisa membohongi kualitas dari video di channel tersebut. Rata-rata semua video yang dibuat oleh Yudist Ardhana selalu masuk trending karena keunikannya.

2. Brandon Kent

Brandon Kent merupakan seorang prankster yang sangat aktif mengupload video pada channelnya. Dengan slogan "Crazy? yes i am" Brandon Kent sukses menghibur penonton dengan kegilaannya yang tidak tertandingi.

Video yang diupload selalu menghibur dan membuat penontonnya ketawa ngakak, itu semua dikarenakan Brandon Kent tidak pernah terlihat ragu dalam melakukan aksinya. Bahkan bisa di katakan YouTubers yang satu ini enggak tau malu sama sekali.

3. David Beatt

YouTube channel David Beatt lah yang membuat tema prank menjadi naik daun di perYouTubean Indonesia. Awal saya mengetahui prank adalah dari channel ini, sangat banyak video prank yang telah di buat oleh David Beatt.

Video yang telah dibuat juga rata-rata bagus dan ada juga yang sangat terlihat jelas settingannya. Namun saat ini David Beatt sudah jarang mengupload video di channelnya, entah karena sibuk atau gimana saya kurang tau.

4. Ibaf Fabi

Ibaf Fabi merupakan channel youtube yang menyediakan beberapa konten, namun difokuskan pada konten prank. Channel ini berkembang sangat pesat, mungkin  karena video yang dibuatnya selalu menghibur dan bagus.

Ibaf Fabi sering melakukan aksi prank dengan tambahan adegan parkour extreme yang jarang ditemui pada channel lain. Pada channel ini juga terdapat konten video Social Experiment sekaligus prank yang dipadukan menjadi satu.

5. Like Project

Siapa bilang orang Indonesia timur enggak bisa sukses di YouTube? channel ini merupakan bukti bahwa orang timur itu berbakat dan lucu-lucu. Pada channel ini tertadapat video yang sangat menarik dan menghibur.

Banyak prank dilakukan ke cewe-cewe cantik yang diberikan pertanyaan konyol. Channel ini juga sukses meraih lebih dari 90.000 subscriber dan akan terus meningkat kedepannya.

6. Darma Nasgul

Darma Nasgul merupakan prankster kocak dengan ciri khasnya memakai kemeja kotak-kotak hitam merah. Pada semua video yang di unggah baju yang digunakan selalu itu-itu saja, seakan-akan enggak pernah ganti baju.

Walaupun begitu, channel ini sukses meraih lebih dari 45.000 subscriber dikarekan video prank yang di upload selalu kocak dan bikin ngakak. Pada channel ini juga menyediakan short prank yang di upload pada hari-hari tertentu.

7. Itop Cupaw

Mungkin diantara semua prankster di atas, Itop Cupaw merupakan yang paling muda. Tetapi prank yang dilakukan tidak kalah kocak dari channel prankster lainnya. Prank yang dilakukan terbilang unik karena menggunakan kostum-kostum tokoh terkenal, seperti: Spiderman, Jack Sparrow, dan masih banyak lagi.

Walaupun jumlah subscriber Itop Cupaw belum sebanyak yang lain, namun saya yakin channel ini akan segera berkembang dengan pesat.

Baca juga: 6 Fitur Instagram Yang Unik dan Jarang Diketahui

Itulah beberapa channel YouTube prank terlucu yang ada di Indonesia menurut saya. Nama dan konten video yang disediakan pada channel di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Jika anda mengetahui channel prank lain yang kocak dan menarik silakan tuliskan di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media agar semakin banyak yang tau. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini mengenai YouTube.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post