Cara Follow atau Unfollow Hashtags di Instagram Dengan Mudah

Cara Follow atau Unfollow Hashtags di Instagram Dengan Mudah

Ari

Cara Follow atau Unfollow Hashtags di Instagram Dengan Mudah - Instagram merupakan sosial media yang paling sering digunakan anak gaul untuk saat ini. Setiap saya keluar rumah untuk sekedar ngampus atau jalan-jalan selalu saja saya melihat ada orang yang membuka Instagram di ponselnya. Memang, sangat asik bermain sosial media yang satu ini. Itu di karenakan sangat banyak fitur-fitur menarik yang dapat digunakan secara gratis pada Instagram. Salah satu fitur unik yang terbaru untuk saat ini adalah bisa mengikuti/follow hashtags.

Fitur ini sangat membantu jika anda ingin selalu up-to-date mengenai suatu hal. Karena, jika anda meng-follow hastags otomatis foto atau video dari orang yang menggunakan hastags yang telah anda follow akan terlihat pada timeline milik anda. Enggak perlu lagi susah-susah mengecek hastags satu per satu, karena sudah terlihat pada timeline dan stories. Bagi anda yang udah penasaran, berikut akan saya berikan tutorial untuk follow ataupun meng-unfollow hashtags di Instagram.

  1. Buka aplikasi Instagram pada smartphone anda, pastikan sudah update ke versi terbaru.
  2. Silakan cari Hashtags yang ingin anda ikuti.
  3. Selanjutnya silakan anda klik tombol follow yang terletak di bawah jumlah posting Hashtags tersebut.
  4. Selesai, anda sudah berhasil mengikuti Hashtags tersebut.

Selanjutnya silakan anda refresh timeline maka akan terlihat postingan dari orang-orang yang tidak anda kenal yang menggunakan Hashtags tersebut. Selain bisa melihat postingan, anda juga dapat melihat Stories dari orang-orang yang memasang Hastagsnya. Keren banget kan?

Untuk berhenti mengikuti Hashtags yang telah anda ikuti/follow sebelumnya caranya sangat mudah. Berikut akan saya jelaskan caranya secara singkat di bawah ini.

  1. Masuk ke profile anda, lalu klik mengikuti/following.
  2. Maka akan terdapat 2 tab, yaitu tab People dan Hastags.
    • Tab People digunakan untuk berhenti mengikuti/unfollow seseorang yang telah anda ikuti sebelumnya.
    • Tab Hastags digunakan untuk berhenti mengikuti/unfollow Hashtags yang sebelumnya telah anda ikuti.
  3. Silakan masuk ke tab Hashtags, lalu klik tombol Following untuk berhenti mengikuti.
  4. Selesai, untuk memastikannya silakan refresh timeline anda.

Baca juga: Ini Dia 4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Video Call Pada Aplikasi LINE

Begitulah cara mudah untuk mengikuti/follow atau unfollow Hashtags di Instagram. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat, silakan bagikan ke sosial media. Apabila mengalami kendala silakan tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini mengenai Hashtags Instagram.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post