Noah, Premium Blogger Template Simple Modern Design

Noah, Premium Blogger Template Simple Modern Design

Ari

Noah merupakan Premium Blogger Template yang dapat menjadi pilihan terbaik ditahun ini. Desain terlihat simple tetapi tetap terlihat professional dan memukau mata. Kesederhanaan menjadi ciri khas tersendiri dari Noah Blogger Template.

Keuntungan dari desain yang simple menjadikan template ini cocok digunakan oleh semua Blogger. Mulai dari blog dengan niche Pendidikan, Teknologi dan niche lainnya akan sangat cocok menggunakan Noah Blogger Template.

Segudang fitur menarik yang dapat membantu produktivitas dalam pembuatan artikel sudah tersedia. Berikut adalah beberapa fitur unggulan pada Noah Blogger Template.

Preview Noah Template

Noah Template Smartphone ViewNoah Template Tablet View
Demo: see live preview

Anda bisa langsung melihat sekilas tampilan dari berbagai perangkat di atas. Dirancang agar dapat berjalan dengan baik pada berbagai perangkat menjadikan Noah Template sebagai pilihan terbaik untuk blog Anda.

Fitur Noah Template

Tidak semua fitur akan dijelaskan pada artikel kali ini, fitur-fitur penting yang mungkin dapat menambah minat Anda untuk mencoba Noah Blogger Template. Fitur dapat diubah sewaktu-waktu seiring adanya pembaruan.

1. Support RTL & LTR Mode

Terdapat 2 mode pembaca yang biasa digunakan oleh berbagai Negara di seluruh Dunia. Yaitu RTL dan LTR, yang artinya dalam Bahasa Inggris adalah Right-to-Left dan Left-to-Right.

Di Negara Indonesia kita biasa membaca dengan mode LTR, tetapi terdapat beberapa Negara yang terbiasa dengan mode RTL.

Bagi blog yang menargetkan visitor Internasional, fitur ini akan sangat membantu.

2. Dark Mode

Genap sudah 2 tahun dari awal trend Dark Mode dalam website, hingga saat ini pembaca mulai terbiasa membaca dengan mode gelap. Mungkin saat ini sudah lebih dari 50% pengguna mengaktifkan mode gelap pada perangkatnya.

Maka dari itu Noah Blogger Template menyediakan fitur mode gelap agar dapat membuat pengunjung lebih betah saat membaca artikel.

3. Pengaturan Sangat Mudah

Noah Blogger Template merupakan template Premium yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Pengaturannya dipikirkan dengan matang agar sangat mudah untuk digunakan oleh semua pembeli.

Berikut adalah beberapa gambar yang dapat membuktikan betapa mudahnya dalam pengaturan Noah Blogger Template.

Pengaturan Tata Letak

Noah Template Tata Letak

Semua sudah diberikan teks yang jelas dan mudah dipahami, tidak ada kode HTML ataupun kode lain yang memusingkan. Semua memanfaatkan widget Blogger yang bisa dengan mudah di edit.

Mulai menambah menu baru, memasang kode iklan, menghilangkan atau memuculkan fitur bisa langsung dilakukan melalui halaman Tata Letak. Sedangkan untuk pengaturan desain warna dan ukuran juga sudah diatur dengan mudah melalui edit HTML, bisa lihat dibawah ini.

Pengaturan Edit HTML

Noah Edit HTML

Pada saat membuka halaman edit HTML biasanya pengaturan template harus scrolling dahulu untuk menemukannya. Berbeda dengan Noah Template, pada bagian edit HTML pengaturan langsung dapat dilihat tanpa scrolling berlama-lama.

Bagian yang dapat diubah sudah diberi tanda dan diletakkan paling atas. Anda tidak perlu lagi pusing mencari atupun scrolling untuk mengubah tampilan template.

4. Featured Bergerak

Anda bisa menampilkan maksimal 11 artikel pada bagian Featured, dimana fitur ini berguna untuk menyematkan artikel yang ingin dipromosikan. Dengan adanya fitur lazyload bagian ini tidak akan mempengaruhi kecepatan loading blog Anda.

5. Auto Table of Contents

Table of Contents atau Daftar isi akan otomatis dibuat dan posisinya akan menyesuaikan tergantung artikel yang Anda tulis. Tidak perlu khawatir karena posisinya sudah di atur agar selalu berada di tempat yang terbaik.

6. Auto First Image

Berguna sebagai thumbnail pada artikel agar terlihat lebih menarik bagi pembaca. Dimana fitur ini bekerja dengan cara mengambil gambar pertama yang diletakan pada postingan.

7. SEO & Responsive dan Fast Loading

Template Premium sudah pasti diatur agar semaksimal mungkin bagi mesin pencari, pengguna dan pemilik blog. Tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi soal ini, sebagai buktinya saya lampirkan gambar hasil pengujian di bawah ini.

Noah Template SEO dan Speed Test

Terlihat menampilkan skor yang nyaris sempurna bagi sebuah template Blogger. Seratus persen SEO & Responsive dan Fast Loading.

8. Modern Animation

Pengunjung yang gemar berselancar di Internet seiring waktu mulai merubah seleranya. Di era modern saat ini pengunjung lebih suka melihat objek yang bergerak. Maka dari itu animasi sederhana diperlukan guna membuat pengunjung betah.

9. Blogger Comments

Saya mendesain ulang tampilan komentar bawaan Blogger agar tampil lebih profesional dan tetap terlihat elegant. Sedangkan untuk Disqus sudah saya hapus sepenuhnya pada versi terbaru ini.

Harga & Demo sites

Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Transfer, Indomaret, Alfamart, E-Wallet dan Paypal. Dengan berbagai fitur menarik template Noah dijual dengan harga Rp200.000 / $20.00USD saja, cukup murah bukan?

Bagi yang tertarik ingin menggunakannya, bisa langsung membeli dengan cara menekan tombol Buy now di atas untuk mengirimkan pesan pembelian di Whatsapp.

Pembayaran Dengan Rupiah


Jika ingin transkasi yang cepat tanpa basa-basi, pembayaran dapat dilakukan dengan scan kode QR di atas lalu kirim sesuai nominal harga Noah Template.

Setelah melakukan pembayaran, kirim bukti berupa screenshot ke maas.azzam@gmail.com atau melalui Whatsapp dengan menekan tombol buy now.

Setelah pembayaran dikonfirmasi, template akan dikirim melalui Whatsapp atau Email bisa disesuaikan dengan pilihan yang Anda inginkan.

USD Payment


We also accept payments in USD currency through PayPal, so you can send the exact amount for the Noah Template to my paypal in whatsapp only

After making the payment, please send the screenshot of your transaction to devi3186@gmail.com or through Whatsapp by clicking the buy now button.

After the payment is confirmed, the template will be sent via Whatsapp or Email based on your preferred choice.

Keuntungan Pembeli

Dengan membeli akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa Anda lihat di bawah ini. Berikut adalah keuntungan bagi pembeli Noah Blogger Template ataupun pembeli Template lainnya dari situs arikadnyana.com.

1. Full Support Selamanya

Ketika sudah membeli, Anda bebas menanyakan apapun seputar Template. Apabila ada error yang tidak bisa Anda atasi jangan ragu untuk menghubungi.

Selain itu, dukungan update atau pembaruan Noah Blogger Template juga berlaku selamanya tanpa biaya tambahan.

2. Bantuan Pemasangan dan Request Fitur

Bagi yang benar-benar baru terjun di dunia blogging dan belum mengerti apa-apa, akan dibantu dengan segenap hati. Saya juga akan membuatkan SVG logo untuk situs Anda agar terlihat lebih professional.

Sedangkan jika ingin tampilan dan fitur berbeda dari yang lain, bisa langsung request saja. Tetapi untuk bantuan penambahan fitur akan ada biaya tambahan tergantung dari kesulitan fitur yang diinginkan.

Lihat juga: Magzari, Template Blogger Dengan Desain Modern Masa Kini

Akhir Kata

Itu saja penjelasan singkat mengenai template ketiga buatan saya, Noah. Template yang sangat cocok bagi segala niche blog yang ingin tampil simple namun tetap terlihat modern dan keren.

Bagi yang sebelumnya sudah pernah membeli template dari saya akan mendapatkan diskon khusus, sekian dan terima kasih.

3 Comments

  • Ari
    Ari
    19 April
    Noah Update Versi 1.3

    Perubahan:
    - Perbaikan teks No More yang tidak hilang ketika jumlah artikel sedikit
    - Perbaikan Comment Form tidak muncul ketika Widget Iklan dinonaktifkan
    - Perbaikan Harga Produk yang muncul pada artikel biasa

    Penambahan:
    - Opsi untuk menampilkan Kategori dibawah artikel
    - Opsi untuk menampilkan Author Profile dibawah artikel
    - Opsi untuk menonaktifkan Auto First Image
    - Opsi untuk menonaktifkan Auto Table of Contents
    - Opsi untuk membuat Sidebar sticky
    Delete
  • Ari
    Ari
    01 April
    Noah Update Versi 1.2

    Penghapusan:
    - Hapus 80% script lama dan menggantinya dengan yang baru

    Perubahan:
    - Perbaikan duplicate konten pada Related Post

    Penambahan:
    - Lazyload untuk komentar bawaan Blogger
    - Tambah Opsi Show More untuk Related dan Recent Post
    - Tampilan akan full layar pada artikel yang terdapat Label Produk, Jasa atau Fullpage
    - Kini dapat menampilkan Harga pada setiap artikel
    Delete
  • Ari
    Ari
    14 Maret
    Noah Update Versi 1.1

    Penghapusan:
    - Hapus jQuery library.
    - Hapus Disqus, beralih ke komentar bawaan Blogger.

    Perubahan:
    - Dark Mode kini otomatis menyesuaikan dengan tema Browser pengunjung.
    - Performance improvement dan perbaikan beberapa bug.
    Delete
Komentar ditutup untuk umum

Iklan atas artikel

Related Post