Cara Menambahkan Pengumuman di Grup LINE Dengan Mudah

Cara Menambahkan Pengumuman di Grup LINE Dengan Mudah

Ari
Cara Menambahkan Pengumuman di Grup LINE Dengan Mudah

Cara Menambahkan Pengumuman di Grup LINE Dengan Mudah - Bermain sosial media menjadi kesenangan tersendiri dikala rasa jenuh dan bosan menghantui. LINE adalah salah satu sosial media yang banyak digunakan saat ini. Sangat banyak fitur menarik yang tersedia pada sosial media LINE, salah satunya fitur terbaru Announce atau Pengumuman yang bisa di tambahkan pada setiap grup. Fungsi fitur ini untuk memudahkan member grup mengetahui hal baru tanpa takut pengumuman tersebut tenggalam karena spam chat.

Bukan cuma admin atau pengurus, semua member pada grup dapat membuat pengumuman yang akan terpampang pada bagian atas grup chat. Fitur ini tentu sangat menguntungkan bagi semua penghuni grup agar dapat dengan mudah memberikan pengumuman tanpa perlu takut tidak ada yang melihat. Bagi yang merasa terganggu dengan adanya pengumuman pada grup dapat dengan mudah untuk menghapusnya. Caranya cukup mudah, silakan simak cara menambahkan pengumuman di grup LINE di bawah ini.

  1. Nyalakan smartphone lalu buka aplikasi LINE.
  2. Masuk ke chat grup yang ingin dibuat Pengumuman.
  3. Ketiklah pesan seperti biasa lalu tekan dan tahan pesan tersebut selama beberapa detik.
  4. Akan muncul beberapa pilihan menu, tekan Announce untuk menjadikannya Pengumuman.

Setelah melakukan langkah di atas, pesan yang anda kirimkan akan terpampang jelas pada bagian atas. Jadi, semua member pada grup dapat dengan mudah melihat isi dari pengumuman tersebut tanpa perlu mencari di grup chat.

Sedangkan untuk menghapus atau menghilangkan Pengumuman yang terpampang caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menekan pengumuman tersebut lalu pilih Unannounce untuk menghapusnya, sedangkan Don't show again untuk menyembunyikannya pada smartphone anda saja dan member lain masih dapat melihatnya.

Baca juga: 6 Cara Mudah Menambahkan Orang Sebagai Teman di LINE

Cukup mudah bukan cara menambahkan pengumuman pada grup LINE? jika anda masih kebingungan bisa tuliskan pertanyaan pada kolom komentar. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca, jangan lupa untuk membagikan ke sosial media agar semakin banyak yang terbantu.

2 Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post