Begini Cara Menghilangkan Rumput Pada Game Rules Of Survival

Begini Cara Menghilangkan Rumput Pada Game Rules Of Survival

Ari
Begini Cara Menghilangkan Rumput Pada Game Rules Of Survival

Begini Cara Menghilangkan Rumput Pada Game Rules Of Survival - Game dengan tema bertahan hidup untuk menjadi yang terakhir ini sangatlah booming di kalangan gamer Dunia. Khususnya di Indonesia sangat banyak para remaja yang gemar memainkan game Rules Of Survival bersama teman-temannya. Memang sangat asik memainkan game ini, apalagi bisa dimainkan menggunakan smartphone ataupun komputer. Cara bermainnya cukup mudah, anda  dan player lain akan diturunkan dari pesawat ke sebuah pulau terpencil. Tugas anda hanya bertahan sampai menjadi player yang hidup sampai akhir, anda bisa membunuh player lain menggunakan senjata atau pukulan tangan kosong.

Pada game Rules Of Survival terdapat banyak padang rumput sebagai tempat bersembunyi dari lawan. Tetapi ada hal yang jarang di ketahui, yaitu cara curang untuk mengilangkan rumput tersebut agar mudah membunuh lawan yang sedang bersembunyi. Cara ini hanya bisa dilakukan jika anda memainkan game Rules Of Survival pada komputer dan menggunakan emulator, berikut akan saya jelaskan cara menghilangkan rumput pada game Rules Of Survival terbukti sudah berhasil.

  1. Install emulator Android pada komputer anda, saya sarankan menggunakan MEmu.
  2. Setelah berhasil terinstall, download game Rules Of Survival pada Playstore.
  3. Selanjutnya ubah Graphics menjadi DirectX pada System Setting.
  4. Lalu coba mainkan seperti biasa, maka rumput akan hilang sepenuhnya.

Memang sedikit ribet untuk menghilangkan rumput pada game Rules Of Survival, namun anda akan semakin mudah meraih kemenangan jika menggunakan cara ini. Untuk pengguna smartphone, sayang sekali tidak bisa menghilangkan rumput yang ada.

Mungkin juga hal ini merupakan BUG yang masih belum bisa di perbaiki oleh pihak developer. Semoga pihak pengembang cepat menemukan solusi mengenai bug ini agar pengguna smartphone tidak merasa di curangi.

Baca juga: 8 Emulator Android Terbaik dan Ringan Untuk Komputer/Laptop

Begitulah cara untuk menghilangkan rumput pada game Rules Of Survival, jika memiliki pertanyaan bisa langsung tanyakan pada kolom komentar. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel kali ini ke sosial media agar semakin banyak yang mengetahuinya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel singkat kali ini mengenai game Rules Of Survival.

4 Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post