4 Cara Agar Squad di Mobile Legends Verified atau Centang

4 Cara Agar Squad di Mobile Legends Verified atau Centang

Ari
Cara Agar Squad di Mobile Legends Verified atau Centang

Mobile Legends sangatlah booming pada tahun ini, semakin hari penggunanya terus meningkat dan semakin banyak squad/team yang telah di buat. Tetapi hanya beberapa squad yang bisa mendapatkan tanda verifeid atau centang. Memang cara mendapatkannya sangat susah untuk saat ini.

Tanda verified pada Squad menjadi keunikan tersendiri, dimana squad akan menjadi lebih disegani. Selain itu, squad yang memiliki tanda verified berarti sudah di akui oleh pihak Moonton.

Bagi yang ingin mencoba mendapatkan tanda verified untuk squad, anda bisa mencoba cara yang akan saya jelaskan di bawah ini. Cara ini sudah terbukti bisa menjadikan squad milik anda verified.

Cara di bawah ini saya kutip langsung dari video yang baru-baru ini di unggah pada channel Youtube Saints Indo.

Cara Agar Squad Mobile Legends Verified

Ada beberapa cara yang bisa Anda coba agar squad kesayangan bisa mendapatkan centang biru layaknya Influencer. Silahkan langsung ikuti langkah-langkah dibawah satu persatu.

1. Jadi Top Global

Cara pertama anda bisa mencoba meraih posisi top global 1, 2 atau 3. Jika anda sudah menjadi top global, selanjutnya buatlah squad baru. Setelah squad terbuat, anda hanya perlu menunggu beberapa minggu untuk melihat hasilnya.

Kemungkinan mendapat tanda centang/verified menggunakan cara ini 50%, jika beruntung maka anda akan mendapatkannya.

Salah satu Squad yang berhasil mendapatkan tanda verified menggunakan cara ini adalah Saints Indo Junior.

Bukan tidak mungkin pihak Moonton tidak memberikan tanda verified ke squad anda walaupun anda sudah Top Global.

2. Ikut Tournament MSC

Jika anda mempunyai squad yang skill bermainnya sudah sangat bagus dan kompak, sebaiknya cobalah untuk mengikuti tournament MSC. Selain mendapatkan hadiah jika memenangkan tournament, squad anda juga akan menjadi verified jika sudah mengikuti MSC.

Tapi, squad anda wajib memasuki posisi 8 besar/tournament offline agar squad mendapatkan tanda verified. Jika tidak sampai 8 besar, squad anda tidak akan mendapatkan tanda verified.

3. Tunggu Event Top 100 Squad

Pada awal-awal Mobile Legends menyediakan fitur squad sangat mudah untuk mendapatkan tanda verified. Anda hanya perlu membuat squad dan mencapai posisi Top 1 - 100 squad, maka otomatis squad anda mendapatkan tanda verified.

Namun, sekarang sudah tidak bisa lagi menggunakan cara ini. Mungkin update kedepannya akan ada event lagi yang dapat membuat squad verified, kita tunggu saja updateannya.

4. Beli Squad

Cara terakhir jika anda tidak mau ambil pusing namun ingin memiliki squad dengan tanda verified. Yap, anda hanya perlu membeli squad milik orang lain yang sudah memiliki tanda verified.

Untuk saat ini harga squad yang memiliki tanda verified sangatlah mahal, berkisar 2 jutaan.

Jika anda anak sultan, mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah. Tapi, jika masih meminta uang dengan orang tua sebaiknya pikirkan dengan matang untuk membeli squad verified.

Berikut bisa anda tonton video asli dari leader squad Saints Indo yang memberikan cara agar squad bisa verified di bawah ini.

Baca juga: Tips Menang di Game Rules Of Survival 90% Peringkat Pertama

Akhir Kata

Pastikan akun Squad Mobile Legends Anda tidak melanggar aturan atau kebijakan Mobile Legends. Hindari penggunaan akun palsu, penipuan, cheat, atau tindakan ilegal lainnya yang bisa merusak reputasi tim dan menghancurkan peluang untuk mendapatkan centang biru.

Itulah beberapa cara agar squad di Mobile Legends mendapatkan tanda verified atau centang. Jika anda memiliki cara lain yang belum tercantum di atas, silakan tuliskan pada kolom komentar.

Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke sosial media agar semakin banyak yang tau. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.

4 Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post