Kenapa Harus Asus ROG G752VS? Ini dia alasannya!

Kenapa Harus Asus ROG G752VS? Ini dia alasannya!

Ari
Spesifikasi Asus ROG G752VS

Kenapa Harus Asus ROG G752VS? Ini dia alasannya! - Asus mungkin sudah terdengar tidak asing lagi di telinga pengguna komputer/laptop di tanah air tercinta termasuk saya sendiri sebagai pengguna setia produk-produk dari Asus. Saya memilih produk buatan Asus karena produk-produk buatannya terkenal dengan harga yang murah dan berkualitas tinggi. Sekarang ini Asus tengah meluncurkan produk baru, yaitu laptop Asus ROG G752VS yang memiliki kualitas yang sangat tinggi dan dilengkapi segudang fitur-fitur canggih dan menarik.

Bagi kalian para pecinta teknologi  terutama teknologi komputer/laptop kalian wajib mengatahui  kenapa kalian harus memilih Asus ROG G752VS ini sebagai  pendamping hidup kalian. Pada artikel kali ini saya akan membahas hal-hal penting dan wajib kalian ketahui tentang laptop Asus ROG G752VS mulai dari spesifikasi lengkapnya , berbagai fitur-fiturnya yang canggih dan harga laptop ini.

Spesifikasi dan Harga Asus ROG G752VS

ASUS ROG G752VS laptop gahar ini mempunyai spesifikasi yang tidak diragukan lagi kualitasnya dibekali prosesor generasi ke-6 yaitu Intel Core i7-6820HK dengan RAM DDR4 sebesar 64GB dan masih bisa di overclock lagi jika ingin memiliki performa lebih tangguh. Kartu grafis atau VGA laptop ASUS ROG G752VS  ini menggunakan NVIDIA GTX 1070 8GB DDR5 dan pastinya mampu menjalankan game-game berat keluaran terbaru  dengan lancar dan tampilan smooth (halus/tidak patah-patah). termasuk sudah siap untuk Virtual Reality (VR).  Apa itu Virtual Reality? Virtual reality adalah teknologi terbaru yang bisa membuat para pengguna  dapat berinteraksi  secara langsung dengan lingkungan yang ada dalam dunia maya/game, sehingga kalian para pengguna merasa berada di dalam lingkungan itu. Pada laptop ini kalian sudah bisa nyaman menggunakan Virtual Reality yang halus, latensi rendah, nyata dan bebas dari yang namanya  lag.

Untuk  kapasitas penyimpanan juga nggak usah panik ataupun takut kekurangan karena laptop Asus  ROG G752VS ini di bekali dengan kapasitas penyimpanan HDD 1TB dan dua SSD sebesar 512GB. Kalian dapat menyimpan segudang game pada laptop ini tanpa harus takut HDD penuh dan ditambah lagi dengan menggunakan SSD, sistem dapat bejalan lebih cepat dalam berbagai hal termasuk transfer data, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat tabel spesifikasi lengkap Asus ROG G752VS di bawah ini:

ChipsetIntel® CM236 Express Chipset
ProsesorIntel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz
Kartu Grafis (VGA)NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5
RAM64GB 2133MHz DDR4
PenyimpananSATA 1TB + 2x SSD 512GB
Display17.3″ (16:9) LED backlit UHD (3840×2160) Anti-Glare 60Hz Panel with 100% Adobe with IPS with G-Sync
17.3″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare 120Hz Panel with 72% NTSC with IPS with G-Sync
BluetoothBuilt-in Bluetooth V4.1
NetworkingIntegrated 802.11 AC
AudioBuilt-in Stereo 2 W Speakers And Digital Array Microphone
InterfaceHeadphone / surround out
1x Microphone-in jack
1x Headphone-out jack (SPDIF)
1x USB 3.1 TYPE C port(s)
1x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1x HDMI
1x mini Display Port
1x SD card reader
Optik DriveSuper-Multi DVD
CameraHD Web Camera
KeyboardIlluminated chiclet keyboard
Dimensi42.8 x 33.4 x 5.3 cm (WxDxH)
Baterai8 Cells 90 Whrs Battery
AksesorisROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
Berat4.4 kg with Battery
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10
HargaRp 59.299.000
Garansi2 tahun di seluruh dunia

Fitur-Fitur Menarik yang dimiliki Asus ROG G752VS

Fitur-Fitur Menarik yang dimiliki Asus ROG G752VS

1. 3D VAPOR CHAMBER

Fitur ini adalah sebuah sistem pendingin yang dapat menurunkan suhu GPU hingga  7°C. Dengan cara memanfaatkan pipa berjenis tembaya yang berfungsi sebagai penghantar panas dan 3D Vapor Chamber ini sudah diisi dengan cairan pendingin khusus. Dimana jika laptop sedang  mendapatkan suhu yang panas, maka cairan akan diubah menjadi gas untuk menstabilkan kepanasan laptop dan begitu seterusnya. Sehingga suhu laptop akan tetap stabil dan merata saat laptop digunakan berjam-jam terlebih jika menggunakan overclocking.

2. ANTI-GHOSTING KEYBOARD

Tombol keyboard anti-ghosting memastikan perintah tombol yang kalian ketikan akan di prosses secara instan dan diinterpretasikan dengan benar dan akurat, bahkan jika kalian menekan hingga 20 tombol secara bersamaan tombol akan tetap terinterpretasikan dengan akurat. Keyboard laptop ini juga dilengkapi dengan 5 tombol makro khusus yang dapat kalian atur sesuai dengan keinginan. Selain itu Asus ROG G752VS juga memiliki desain tombol yang sangat mantap dengan kedalaman setiap tombolnya 2.5mm. Tentunya hal itu memberikan kenyamanan  dalam mengetik dan memasukkan perintah menggunakan keyboard.

Keyboard laptop ini dilengkapi dengan backlit yang dapat  memudahkan kalian untuk mengetik dalam keadaan cahaya redup atau gelap, dan tombol panah yang terisolasi memberikan kalian sebuah pengalaman bermain game sama seperti di PC.

3. WIDE-VIEW PANEL

Pada laptop Asus ROG G752VS juga memiliki fitur wide-view panel yang sangat cepat 120Hz, fitur ini jelas dapat memberikan kualitas video/gambar yang sangat mengagumkan  dan kontras . Teknologi dari NVIDIA® G-SYNC™ ini juga menjanjikan tampilan yang halus dan lancar dalam bermain game. G-SYNC™ dapat membantu untuk menghindari/mengurangi  lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing.

Teknologi G-SYNC™ mempersembahkan performa grafik gaming terbaik dan tercepat serta mulus  dan lancar jaya pada setiap game yang dimainkan. Semua fitur ini dapat berjalan tanpa mempengaruhi kinerja dari sistem.

4. XSPLIT GAME CASTER

Fitur ini adalah fitur yang paling menarik menurut saya, karena fitur ini jarang ada pada laptop jenis lain. Asus ROG G752VS telah dibundling dengan Xsplit Game Caster Account yang dapat dinikmati secara gratis seumur hidup untuk kalian melakukan perekaman saat memainkan game maupun streaming. Cukup dengan satu kali klik tombol maka kalian dapat  mulai merekam aktifitas game ataupun streaming.

5. SONIC RADAR & SONIC STUDIO

ASUS telah mengembangkan Sonic Radar dan Sonic Studio khusus untuk laptop Asus ROG G752VS.  Sonic Radar dan Sonic Studio memberikan kalian para pengguna audio gaming yang mendalam dan terdengar sangat jelas. Fitur Sonic Studio dapat memberikan suara audio gaming yang memiliki kualitas sangat tinggi, serta peningkatan kualitas streaming dan perekaman audio  suara yang dihasilkan semakin sempurna dan  kebisingan atau noisepun nyaris tidak ada, alias suara yang duhasilkan sangat bersih dan lembut. Sedangkan fitur Sonic Radar membantu kalian untuk mendeteksi musuh melalui sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi dari tembakan, langkah kaki serta efek suara dalam game lainnya.

Desain dan Performa Asus ROG G752VS

Desain dan Performa Asus ROG G752VS

Melihat desain laptop gahar Asus ROG G752VS ini  kalian pasti berpikir kalau laptop ini memang ditujukan untuk memainkan semua game-game kelas berat pada saat ini. Desain pada laptop Asus ROG G752VS ini memang sangat menarik, dilihat dari sisi manapun tetap terlihat indah ditambah lagi dengan backlight keyboard yang berwarna merah yang memperindah tampilan laptop ini, pokoknya cakep dah.

Sedangkan untuk performa dari laptop Asus ROG G752VS ini sangat bagus, karena laptop ini sudah menggunakan teknologi terbaru pada pengolah grafisnya, yang bernama Aristektur Pascal yang memang saat ini masih jarang laptop memakainya dan hanya tersedia untuk perangkat PC saja, Asus ROG G752VS ini adalah yang pertama memakainya. Penggunakan teknologi pascal tersebut terpasang pada pengolah grafisnya yaitu dari NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan VRAM 8GB GDDR5. Dengan pengolah grafis terbatu itu, laptop ini sudah sangat nyaman digunakan untuk kalian memainkan game-game berat, desain grafis, rendering pun akan terasa sangat cepat di tambah lagi penggunaan processor pada laptop Asus ROG G752VS ini sudah menggunakan Intel Generasi ke 6 (Skylake) tipe Intel Core i7 6820HK yang kemampuannya tentu tidak perlu kalian ragukan lagi, pastinya mantap.

Itulah asalan kenapa kalian wajib memiliki laptop gahar Asus ROG G752VS ini. Dari segi spesifikasi, fitur-fitur, desain dan performa pada laptop ini sudah sangat tinggi. Laptop ini juga sangat cocok dipakai untuk semua kalangan, dari pelajar, mahasiswa bahkan jika kalian sudah kerja pun masih sangat cocok memakai laptop ini. Jadi tunggu apa lagi? segera beli Asus ROG G752VS di toko-toko terdekat atau bisa pesan memalui online, berbagai situs online shop ternama di indonesia sudah menyediakannya. Sedangkan untuk panduan lengkap mengenai laptop ini kalian bisa lihat di: Asus Sites.

4 Comments

  • Admin
    Admin
    19 Agustus
    mantap nih speknya buat ngeblog makin lancar. Gak bikin stress kayak laptop saya sekarang
    Delete
    • Ari
      kalo cuma buat ngeblog ini laptop jauh di atas rata-rata mas, anti not responding.
      Delete
  • Unknown
    Unknown
    11 Juni
    buat ngegame lancar banget nih, namanya juga laptop buat gaming :D hehe
    kunjungi juga blog saya sob www.baizuri.com/
    Delete
Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post