Cara Menyembunyikan Stories Instagram dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Stories Instagram dari Orang Tertentu

Ari
Cara Menyembunyikan Stories Instagram dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Stories Instagram dari Orang Tertentu - Instagram merupakan sosial media dengan pengguna yang terus melonjak dari tahun ke tahun. Mulai dari anak muda sampai orang dwasapun saat ini gemar bermain Instagram. Memang, tidak bisa dipungkiri kalau memainkan Instagram itu menyenangkan dan bisa menghilangkan rasa bosan. Ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang disediakan oleh Instagram, salah satunya yaitu fitur Stories. Anda bisa merekam atau memotret sesuatu lalu menguploadnya ke stories. Hampir sama dengan update status pada sosial media lainnya, namun menggunakan Instagram stories anda bisa mengetahui siapa saja yang melihat stories yang telah anda upload.

Jadi, anda bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat stories untuk kepoin anda. Tetapi jika isi stories yang anda upload tidak layak untuk dilihat oleh beberapa orang tertentu maka akan terjadi masalah. Maka dari itu sebaiknya sembunyikan stories tersebut dari orang-orang yang tidak patut untuk melihatnya. Berikut cara menyembunyikan stories Instagram dari orang-orang tertentu.

  1. Bukalah aplikasi Instagram anda, lalu langsung masuk ke menu profile.
  2. Selanjutnya silahkan buka menu Setting yang bergambar titik 3, terledak di pojok kanan atas.
  3. Maka akan muncul banyak pilihan menu, anda scroll ke bawah cari menu Story Settings.
  4. Jika sudah ketemu, maka akan terlihat menu Hide Story From yang terletak paling atas.
  5. Masuk ke menu tersebut, lalu centang orang yang anda inginkan.
  6. Selesai, orang tersebut tidak akan bisa melihat stories anda lagi.

Untuk mengembalikan agar orang tersebut bisa melihat stories anda lagi, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menghilangkan centang yang telah dilakukan sebelumnya, maka otomatis orang tersebut akan bisa melihat Instagram stories milik anda lagi.

Baca juga: Cara Membatalkan Friend Request di LINE

Begitulah kiranya cara menyembunyikan Instagram stories dari orang-orang tertentu. Jadi, enggak perlu ngeblock orang tersebut jika tidak ingin storiesnya di lihat. Sekian artikel kali ini mengenai Instagram, jika menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke sosial media. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan singkat ini.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post