5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 99% Menguntungkan

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 99% Menguntungkan

Ari

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 99% Menguntungkan - Watku berjalan dengan begitu cepat dimana banyak orang yang tidak bisa menghargai waktu dan hanya bisa malas-malasan membiarkan waktu terbuang sia-sia. Daripada waktu anda terbuang sia-sia cobalah untuk melakukan hal yang positif, seperti mencari uang, membantu orang tua dan lainnya. Mencari uang tidak harus dengan cara bekerja secara langsung. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan duduk sambil menggunakan komputer/smartphone untuk mencari uang melalui Internet. Bagi anda yang masih sekolah, kuliah ataupun yang sudah bekerja bisa mendapatkan tambahan uang melalui Internet.

Saat ini ada banyak hal yang bisa dilakukan di Internet, seperti berbelanja online, bermain game bahkan mencari uang juga bisa melalui Internet. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di Internet. Pada artikel kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang dari internet yang terbukti 99% menguntungkan.

Beberapa Cara Menghasilkan Uang di Internet:

1. Bisnis Online Shop di Instagram, Facebook dll

Semua orang tahu bahwa saat ini kekuatan media sosial sangat berpengaruh bagi siapapun. Dengan berjuta-juta pengguna aktif media sosial kita bisa manfaatkan untuk membuka Bisnis Online Shop agar bisa mendapatkan uang. Menggunakan media sosial juga terbilang efektif dan mudah dilakukan bagi pemula sekalipun. Anda hanya perlu membuat akun lalu coba untuk menjual sesuatu, seperti pakaian, pulsa dan voucher game online pada bisnis Olshop anda. Jangan lupa tambahkan hashtag (#) sesuai kategori foto yang anda upload, tujuan menambahkan hastag agar pembeli lebih mudah menemukan dagangan anda.

Sebagi contoh jika menjual voucher game online, maka gunakan hastag seperti : #vouchergame #vouchergamemurah #mobilelegends #ayodance #clashofclans dan tambahkan lagi sesuai kategori dagangan anda. Semakin banyak hastag yang dipasang pada foto barang yang akan dijual maka semakin besar kemungkinan mendapat pembeli.

2. Membuat Website atau Blog

Bagi anda yang suka menulis membuat website atau blog merupakan cara yang tepat untuk melakukan hobi sekaligus menghasilkan uang dari Internet. Ada banyak platform yang bisa digunakan untuk membuat sebuah website ataupun blog. Blogspot dan Wordpress merupakan dua platform yang bisa digunakan untuk membuat website berkualitas secara gratis. Jika baru dalam dunia Internet dan belum banyak mengetahui tentang website maka saya sarankan menggunakan Blogspot.

Cobalah untuk membangun sebuah website dengan mengupdate artikel setiap hari. Setelah website/blog memiliki jumlah pengunjung yang sudah lumayan maka saatnya untuk mendaftarkan Adsense atau bisa juga mencari pengiklan pada website secara mandiri.

Memasang iklan akan memberikan anda penghasilan, semakin banyak pengunjung pada website maka pendapatan akan bertambah banyak. Selain memasang iklan anda juga bisa membuat artikel tentang produk yang anda jual pada website/blog agar diketahui banyak orang.

3. Membuat YouTube Channel

Jika anda tidak suka menulis maka membuat YouTube channel adalah cara alternatif untuk menghasilkan uang melalui Internet. Anda hanya perlu membuat video semenarik mungkin lalu mengunggahnya ke channel YouTube. Jangan lupa daftarkan Adsense pada channel YouTube anda agar mendapatkan penghasilan dari video yang anda upload. Anda juga bisa mendapat iklan dari brand produk yang ingin mengiklan pada channel anda, misalnya brand Asus ingin produknya di review pada channel dan anda diberikan bayaran sesuai kesepakatan.

Menghasilkan uang dari YouTube terbilang sedikit susah dan memerlukan banyak modal. Sangat susah memperbanyak penonton pada channel YouTube anda, belum lagi biaya pembuatan yang membutuhkan kamera untuk merekam, koneksi internet yang memadai untuk Upload. Maka dari itu anda harus mempersiapkan segala hal dengan matang sebelum membangun channel YouTube.

Baca juga:  4 Hal Yang Harus Disiapkan Jika Ingin Menjadi Youtuber

4. Menawarkan Jasa di Internet, Contoh : Jasa Penulis, Design dll

Memiliki kemampuan multimedia, menulis ataupun lainnya adalah sebuah keberuntungan karena banyak orang yang membutuhkan kemampuan anda. Ratusan website yang menyediakan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Berikut adalah beberapa website yang bisa dikunjungi untuk menjual jasa di Internet :

  • Freelancer.com
  • sribulancer.com
  • sribu.com
  • elance.com
  • upwork.com

Pada website di atas tersedia banyak pekerjaan, tinggal anda pilih sesuai keahlian yang anda miliki. Anda juga bisa menawarkan jasa menjadi penulis pada suatu website/blog, dengan itu anda bisa mendapatkan uang tambahan dari Internet.

5. Menerima Endrose jika memiliki banyak followers

Memiliki jumlah followers yang banyak pada sosial media terutama Instagram merupakan keuntungan tersendiri bagi anda. Selain akan memperoleh jumlah like dan komentar yang banyak pada foto yang di upload, anda juga bisa memerima tawaran endorse dari brand/perorangan. Cara kerja endorse sangat mudah, anda hanya perlu mengupload foto/video yang berisi produk yang di tentukan dan anda akan mendapat bayaran.

Pasanglah bayaran/tarif endorse yang sesuai dengan jumlah followers, jangan terlalu mahal jangan juga terlalu murah. Pada intinya sistem endorse ini sangat mirip dengan mengiklan mandiri pada website, bedanya endorse hanya untuk sosial media saja.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Internet yang sangat menguntungka. Jika anda memiliki cara lain untuk mendapatkan uang di Internet anda bisa tuliskan pada kolom komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat menurut anda, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post