Cara Menghilangkan Watermark Saat Edit Foto Prisma

Cara Menghilangkan Watermark Saat Edit Foto Prisma

Ari
Cara Menghilangkan Watermark Saat Edit Foto Prisma

Jaman sudah mulai berkembang banyak orang yang bisa membuat aplikasi sendiri, salah satunya aplikasi pengedit foto. Aplikasi editing foto yang dulunya sedikit dan jarang ada pada perangkat smartphone sekarang sudah berkembang pesat, bahkan pada smartphone berbasis Android sudah ada ribuan aplikasi editing foto salah satunya yaitu aplikasi Prisma.

Aplikasi Prisma yaitu aplikasi untuk mengedit foto kalian agar nampak seperti lukusan atau vector, cara mengedit foto di aplikasi ini juga sangat mudah, dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa sekarang sedang marak-maraknya mengedit foto dengan aplikasi ini lalu membagikan hasil editannya ke jejaring sosial.

Jika kalian belum merubah settingan aplikasi Prisma maka akan tampil logo atau watermark pada hasil foto yang telah kalian edit. Jika kalian termasuk orang yang teliti dalam hasil foto maka watermark ini akan sangat menggangu dan membuat hasil foto kalian terlihat kurang proffesional.

Cara menghilangkan watermark saat edit foto menggunakan aplikasi prisma itu sangat mudah, sebaiknya langsung saja kalian simak baik-baik caranya di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lalkukan pastinya membuka aplikasi Prisma pada Android kalian.
  2. Lalu kalian buka menu setting yang berlogo seperti roda bergigi, logo ini berada di sebelah kiri di samping menu mengubah posisi kamera.
  3. Pada aplikasi setting kalian akan melihat beberapa menu, yaitu :
    • Save original photos, menu ini digunakan untuk menyimpan foto original yang kalian jepret menggunakan aplikasi Prisma.
    • Save artworks automatically, menu ini berfungsi untuk menyimpan hasil foto editan kalian secara otomatis.
    • Add watermark, menu ini digunakan untuk menghilangkan atau menambahkan watermark pada hasil foto yang telah kalian edit.
    • Rate the app, menu ini untuk memberikan rating pada aplikasi Prisma di Google Playstore.
    • Share with friends, menu ini bisa kalian gunakan untuk membagikan aplikasi Prisma ke teman-teman kalian, bisa membagikan melalui SMS, Email, LINE, BBM, Facebook dan semua aplikasi sosial media yang ada di handphone kalian.
    • Open website, digunakan untuk membuka website resmi Prisma.
    • Terms of Use, digunakan untuk membuka halaman Terms of Use pada website Prisma.
    • Privacy Policy, menu terakhir ini bisa kalian gunakan untuk membuka halaman Privacy Policy pada website Prisma.
  4. Terakhir untuk menghilangkan watermark, kalian geser ke kiri tombol lingkaran pada menu Add watermark.
  5. Selesai, sekarang kalian bisa coba untuk mengedit foto menggunakan aplikasi prisma dan lihat hasilnya.
  6. Jika kalian nggak tahu cara edit foto menggunakan prisma kalian bisa lihat artikel ini : Cara Edit Foto Menggunakan Aplikasi Prisma Di Android

Jika kalian kurang mengerti dengan artikel cara menghilangkan watermark saat edit foto prisma, kalian bisa langsung lihat pada gambar di atas untuk lebih jelasnya.

Sekian artikel kali ini semoga kalian terbantu dengan adanya artikel ini, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial kalian agar yang lain juga tahu, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post