Cara Melihat Foto dan Video Yang Kita Like Di Instagram

Cara Melihat Foto dan Video Yang Kita Like Di Instagram

Ari
Cara Melihat Foto dan Video Yang Kita Like Di Instagram

Cara Melihat Foto dan Video Yang Kita Like Di Instagram - Pada jaman teknologi ini kalian yang memiliki smartphone pasti memiliki aplikasi social media yang bernama Instagram ini, jika kalian tidak memiliki aplikasi Instagram, itu beraki kalian kurang gaul, sebaiknya cepat unduh di Playstore aplikasinya ringan dan gratis kok. Kalian belum tahu apa itu Instagram? Jika kalian belum tahu maka akan saya jelaskan, Instagram merupakan Social Media yang berfungsi untuk membagikan foto dan video yang kalian miliki, Instagram hampir sama dengan twitter menggunakan sistem Followers, tapi bedanya Instagram hanya bisa mengupload foto dan video sedangkan twitter bisa membuat tweet atau status juga.

Instagram tersedia untuk semua jenis smartphone, yaitu Android, iOS dan Windows Phone, bahkan di komputerpun kalian bisa membuka Instagram, namun kalian tidak bisa mengupload foto, hanya bisa melihat saja. Saat kalian memainkan Instagram, kalian bisa melihat foto dan video siapa saja yang kalian like, kalian mau tahu caranya? simak artikel berikut ini.

Menggunakan cara ini kalian bisa melihat hampir semua foto maupun video yang telah kalian like sebelumnya, dari awal kalian membuat Instagram akan terlihat semua foto ataupun videonya. Oke, langsung saja lihat caranya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram pada handphone kalian.
  2. Lalu masuk ke profile kalian. Caranya klik logo badan dan kepala pada bagian pojok kanan bawah.
  3. Setelah masuk ke profile, kalian masuk ke menu setting. Caranya kalian klik tombol yang berlogo titik berjumlah tiga, tombol ini berada di pojok kanan atas.
  4. Pada menu setting akan terdapat banyak pilihan menu, kalian cari menu Posts You've Liked.
  5. Buka menu tersebut, maka foto dan video yang telah kalian like akan terlihat.

Baca juga: 5 Aplikasi Paling Berguna Untuk Android

Nah, itu dia cara melihat foto dan video yang kita like di Instagram, jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa bagikan ke jejaring sosial kalian, caranya gampang tinggal klik tombol share di bawah artikel ini. Jika kalian memiliki sebuah pertanyaan seputar artikel ini, kalian bisa bertanya pada kolom komentar di bawah, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post