Cara Main Game Doodle Fruit Google Di Android

Cara Main Game Doodle Fruit Google Di Android

Ari
Cara Main Game Doodle Fruit Google Di Android

Cara Main Game Doodle Fruit Google Di Android - Google merupakan mesin pencari yang tersedia untuk perangkat smartphone ataupun komputer, Google merupakan aplikasi buatan dari perusahaan Google.Inc yang terletak di Amerika Serikat. Belum lama ini Google melakukan update untuk aplikasi smartphone berbasis Android, apa saja update terbaru yang di lakukan Google? update terbaru yang di tambahkan pada aplikasi Google untuk Android yaitu beberapa game simple yang menyenangkan untuk di mainkan. Jika kalian belum melakukan update aplikasi Google maka kalian tidak dapat memainkan game terbarunya ini.

Sebaiknya kalian segera lakukan update pada aplikasi Google di Android kalian agar bisa mencoba memainkan game ini. Jika pada saat sudah meng-update aplikasi Google kalian tidak tahu cara memainkan game Doodle Fruit pada aplikasi Google di Android, berikut silakan kalian simak artikel ini.

Syarat untuk bisa memainkan game terbaru Google ini yaitu aplikasi Google pada Android kalian harus sudah di update ke versi terbaru, kalian bisa melakukan update di Playstore.

  1. Pastikan aplikasi Google pada Android kalian sudah terupdate lalu kalian buka aplikasinya.
  2. Saat membuka aplikasi akan ada gambar yang bertuliskan Google yang berada pada bagian atas, gambarnya  unik berdesign buah-buahan, kalian klik saja gambar itu maka kalian akan di tampilkan beberapa pilihan game yang disediakan Google, yaitu game :
    • Strawberries, game yang berkarakter buah strawberry ini merukapan game lomba lari yang di kejar oleh buah semangka, kalian bisa menghindar dan mencari Nos untuk memperceapat lari. Cara main game ini kalian tinggal memencet tombol panah kanan dan kiri untuk mencari Nos dan menyalip lawan.
    • Pineapples, game yang berkarakter buah nanas ini merupakan game tenis, kalian bisa bermain tenis dengan buah-buahan lain, semakin lama kalian bermain maka lawan akan semakin susah. Cara memainkan game ini sangat mudah, kalian hanya perlu memencet tombol yang berlogo raket tenis pada bagian bawah saat bola mendekat.
    • Grapes, game yang berkarakter buah anggur yang sedang manaiki laba-laba ini merupakan game menghindar, kalian diharuskan menghindari beberapa rintangan yang disediakan. Cara memainkan game ini yaitu kalian tinggal memencet tombol pada bagian bawah untuk melompati rintangan.
    • Lemons, game yang berkarakter buah lemon ini merupakan game perenang, pada permainan ini kalain di haruskan berenang untuk menghindari es yang bertebaran, jika kalian menabrak es tersebut maka kalian akan mati dan mengulang dari awal. Cara memainkan game ini kalian hanya perlu menggeserkan handphone kalian ke kanan atau ke kiri untuk memindahkan posisi karakter.
    • Blueberries, game yang berkarakter buah blueberry ini merupakan game yang mirip seperti memainkan golf, kalian diharuskan memasukan bola golf ke lubang yang di tentukan, jika kalian sudah memasukan bolanya maka akan ada rintangan baru yang lebih susah. Cara memainkan game ini kalian hanya perlu menggerakan ponsel kalian untuk mengarahkan bola agar masuk ke lubang yang disediakan.
    • Apples float, game yang berkarakter buah apel ini merupakan game melempar bola agar masuk ke gawang, kalian harus memasukan bola ke gawang dengan cara melemparnya, akan ada penghalang yang menghalangi, semakin banyak kalian memasukan bola maka bintang yand di dapat akan semakin banyak. Cara memainkan game ini sangat mudah kalian hanya perlu menekan bola yang di pegang buah apel lalu kalian seret ke arah yang kalian inginkan agar masuk ke gawang.
    • The husk of a coconut, game yang berkarakter buah kelapa ini merupakan game atraksi sepeda, kalian di haruskan beratraksi menggunakan sepeda, semakin banyak atraksi yang kalian lakukan maka score akan semakin tinggi dan bintang yang kalian dapatkan akan semakin banyak. Cara memainkan game ini kalian hanya perlu menekan tombol yang berada di bawah untuk mempercepat kecepatan sepeda kalian agar loncatnya semakin tinggi.
  3. Kalian pilih saja salah satu game tersebut yang kalian suka dengan cara mengklik gambar gamenya.
  4. Selesai, selamat memainkan game yang kalian suka dan jangan sampai lupa waktu saat memainkan game ini.

Baca juga: Cara Main Game PS2 di Android Menggunakan ePSXe

Itu dia cara memainkan game Doodle Fruit Google di Android kalian sendiri, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial kalian agar yang lain juga tau. Jika kalian memiliki pertanyaan seputar artikel ataupun blog ini, kalian bisa berkomentar di bawah, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post