3 Kelebihan Game Pokemon Go, Wajib Anda Ketahui!

3 Kelebihan Game Pokemon Go, Wajib Anda Ketahui!

Ari
Kelebihan Game Pokemon Go

3 Kelebihan Game Pokemon Go, Wajib Anda Ketahui!- Setelah kemarin memposting tentang beberapa kekurangan dari game Pokemon Go tidak lengkap rasanya jika tidak memposting beberapa kelebihan dari game Pokemon Go ini. Game pokemon ini merupakan permainan yang diciptakan oleh John Hanke yang menyukai petualangan dan pemburuan. Permainan ini dimainkan dengan cara yang mudah, namun dapat membuat pemainnya berkeliling-keliling dan menyelinap kemana-mana demi berburu pokemon tersebut. Game ini baru saja rilis dan langsung sangat ramai peminatnya, bahkan saking banyaknya yang ingin bermain, server tidak kuat dan mengakibatkan sering terjadi down saat bermain Pokemon Go ini.

Jika kalian ingin mencoba memainkan game ini, kalian sudah bisa mendownloadnya langsung di Playstore, yuk langsung saja simak beberapa kelebihan game Pokemon Go.

1. Kita dapat melihat hal baru

Maksud dari melihat hal baru yaitu bertujuan agar para pemain dapat melihat hal-hal baru atau tempat-tempat menarik disekitar untuk mencari pokemon dan mencari tempat latihan "Gym" untuk melatih pokemon kita agar cepat power up.

2. Bisa mendapatkan teman dan komunitas baru

Game Pokemon Go ini menuntut kita untuk berjalan keluar untuk mencari pokemon, otomatis kita harus keluar rumah dan berkeliling untuk mendapatkan pokemon. Saat kita mencari pokemon besar kemungkinan kita bertemu dengan pemain lain yang tidak kita kenal, kita bisa saja berkenalan dengan pemain lain lalu membuat sebuah komunitas dengan pemain tersebut.

3. Menyehatkan tubuh

Game ini menuntut pemainnya untuk berjalan ke tempat-tempat menarik yang ramai di kunjungi orang seperti mall, tempat wisata, pantai karena disana pokemonnya lebih banyak. Saat kita mengunjungi tempat-tempat itu otomatis kita harus jalan kaki berkeliling untuk mencari pokemon yang ada di daerah tersebut, yang tadinya di rumah doang bisa jalan-jalan olahraga kecil bisa jadi sehat jika setiap hari jalan santai sambil main Pokemon Go, tapi jangan lupa hati-hati karena banyak tindak kejahatan diluar sana.

Baca juga: 4 Kekurangan Game Pokemon Go

Itu dia beberapa kelebihan dari game Pokemon Go ini, kelebihan ini belum sepenuhnya lengkap, jika kalian tahu kelebihan lain kalian bisa corat-coret di kolom comment. Sekian artikel kali ini tentang Pokemon Go, jika menurut kalian artikel ini menarik dan bermanfaat jangan lupa like dan share artikel ini ke jejaring sosial kalian.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post